• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Tumpah Ruah Simpatisan Warga Lambandia Antusias Hadiri Kampanye Dialogis Arwin - Ismail

    Admin
    , Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T04:50:48Z

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM
    , TARGET INVESTIGASI. com- Tumpah ruah simpatisan Warga Lambandia pendukung Arwin-Ismail hadiri Kampanye dialogis yang pertama dilaksanakan di desa Wonuamboteo pada soreh hari dan yang kedua di Kelurahan Penaggo Jaya, pada malam hari tempatnya di Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur, Sabtu 5 Oktober 2024.


    Turut hadir partai pengusung dan partai pendukung, anggota DPRD yang terpilih, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh simpatisan pendukung yang hadir dalam kegiatan tersebut.


    Foto : Istimewa 

    Sesuai pantuan media ini, terlihat simpatisan pendukung Paslon Arwin-Mail melakukan penjemputan tepatnya batas gerbang kecamatan poli-polia dan Lambandia dengan iring-iringan mengunakan roda dua dan empat dengan bersamaan menuju ke tempat kampanye dialogis.


    Mengawali sambutannya Hj. Diana Massi dalam orasi politiknya menyampaikannya hari ini kita kembali berkumpul ditempat ini, dimana saya teringat pilkada yang lalu Almarhum suami saya "SBM" sempat kampanye disini dan sekarang kembali lagi disini.


    Ia mengatakan, sekarang ada dua kubu yang sudah ada didepan kita yaitu kubu SBM dan kubu TH artinya yang ibu-bapak sudah lihat didepan kita. Kata Anggota DPRD yang baru terpilih itu.


    " Untuk itu saya mengajak semua simpatisan Arwin-Ismail yang hadir disini sampaikan seluruh saudara-saudara, keluarga dan kerabat serta tetangga agar kita satukan pilihan kita untuk memelih dan memenangkan paslon nomor urut dua, bagaimana setujuh," Ajak Diana dengan sorak teriakan simpatisan AsLi "setujuh".



    Foto : Istimewa 


    Sementara itu, calon bupati H. Arwin - Ismail menyampaikan sejak tahun 2021 hingga sekarang pertemuan kami dari 117 Desa dan 16 kelurahan 12 kecamatan sampai hari ini yang kami temui kurang lebih 1000 titik. 


    "Sehingga berdasarkan potografi dan peta kolaka timur karena luas wilayah adalah petani agraris sehingga dari situ kami jadikan yaitu yang namanya Visi dan Misi." Ujar Arwin dihadapan pendukungnya 


    Selain itu, pihaknya mengatakan Makah untuk meningkatkan pertanian , perkebunan agrobisnis dan perikanan darat, makah kita harus siapkan ketersediaan pupuk murah dan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) serta perlengkapan bibit murah.


    Olehnya itu, setelah hasilnya meningkat makah kita harus fokus insfratruktur jalan kecamatan dan desa sehingga pertanian yang ada di koltim makin meningkat dan sejahtera. Pungkasnya


    Foto : Istimewa 


    Kemudian, Program unggulan lainnya yaitu bidang kesehatan ada namanya program persalinan gratis, pendidikan untuk anak anak yang berprestasi dan tidak mampu melanjutkan kuliah maka kita akan biayai hingga kebutuhan sehari harinya, kemudian kita siapkan Asrama Mahasiswa.


    Selain itu, ada juga program santunan kematian bagi warga Kolaka Timur yang meninggal dunia kita akan berikan uang duka sebesar Rp 1. 000.000,- . Ucapnya


    Untuk para pegawai Non ASN/ Honorer dari gaji Rp. 1.000.000 menjadi 1250.000 dan ini kami akan bayarkan tepat waktu tiap bulan tidak boleh lagi terlambat sehingga anak-anak kita yang lagi honor semangat bekerja dan Untuk ASN kami akan berikan Tambahan Penghasilan Pegawai yaitu (TPP). Janji Arwin dihadapan pendukungnya


    Tidak sampai disitu, jika kami terpilih dan diberikan amanah oleh masyarakat koltim, Setiap kunjungan kerja kami di Kecamatan dan Kelurahan serta Desa, piihaknya menyampaikan tidak usah repot-repot untuk siapkan makanan dan minuman para OPD karena kami dalam kunjungan kerja sudah ada yang namanya SPPD kami . ucapnya 


    " Sehingga didalam SPPD kami sudah ada yang namanya uang makan minum dan perjalanan dinas." Pungkasnya



    Laporan : Tim TI 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini