• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Terus Bergerak, Sahabat Rizky Sultra Gelar Doa Bersama dan Berbagi Di Kolaka Timur

    Admin
    , Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T17:46:21Z

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM
    , TARGET INVESTIGASI. com- Menjelang hari H pelantikan presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto bersama wakil presiden RI Gibran Rakabuming Raka yang akan digelar pada tanggal 20 Oktober pekan ini, Sahabat Rizky Sultra bersama masyarakat Kabupaten Kolaka Timur menggelar doa bersama agar proses pelantikan bisa berjalan lancar, bertempat di masjid Nur Hidayah Desa Lalowura, Kecamatan Loea, Kabupaten Kolaka Timur, Jumat (18/10/2024).


    Selain menggelar doa bersama Sahabat Rizky Sultra juga membagikan ribuan paket makanan bergizi kepada warga di Kolaka Timur.


    Foto : Istimewa 

    Koordinator Sahabat Rizky Sultra Koltim Abdul Rauf, SH mengatakan sebagai bentuk rasa syukur akan dilantiknya bapak Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia bersama wakilnya Gibran Rakabuming Raka pada tanggal 20 Oktober ini, pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan doa bersama sekaligus menyalurkan ribuan paket makanan bergizi kepada warga. 


    Agar supaya dalam proses pelantikan dan perjalanan memimpin Indonesia kedepannya dapat berjalan lancar tanpa ada kendala.


    "Alhamdulillah kami yang tergabung dalam Sahabat Rizky Sultra telah melaksanakan doa bersama masyarakat untuk bapak H Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka agar pada saat proses pelantikan dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata advokat Sultra ini.


    Dirinya juga berharap kedepannya 

    dalam memimpin negara ini, bapak H Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka dengan baik, sehingga seluruh masyarakat Indonesia semakin sejahtera. Selain itu, dari segi keamanan serta penegakan hukum juga semakin baik.


    Apalagi diusia yang ke-73 tahun ini, bapak Prabowo selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar senantiasa memimpin Indonesia dengan semakin baik.


    "Kami masyarakat yang ada di daerah juga akan selalu mendukung setiap program Prabowo-Gibran agar bisa terlaksana dengan baik di seluruh pelosok daerah," tutup Rauf. (Eno)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini