• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Paslon Cagub Nomor Urut Dua ASR-Hugua Sukses Gelar Kampanye Terbuka di Koltim

    Admin
    , Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T03:54:20Z

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM
    , TARGET INVESTIGASI. com- Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 2 ASR - Hugua sukses gelar kampanye terbuka yang berlangsung meriah di Lapangan Latamoro, Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Rabu (23/10/2024). Kemarin 


    Dari pantauan media ini, terlihat masyarakat sangat antusias hadir memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut dua ASR - Hugua serta mendengarkan visi dan misinya.


    Ditempat yang sama , usai kampanye tatap muka, calon Gubernur Sultra nomor urut dua Andi Sumangerukka, S.E., M.M. menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan kampanye di Kolaka Timur ini dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara.Ucap ASR saat di wawancara sejumlah awak media.


    Dikatakannya, kampanye ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut di beberapa titik di Kolaka Timur, mulai hari ini, besok, dan lusa. katanya.


    Selain itu, ia. juga optimis akan meraih dukungan kuat dari masyarakat Kolaka Timur, dengan memprediksi perolehan suara hingga 60 persen. Apalagi kalau kita melihat animo masyarakat yang hadir mencerminkan dukungan tulus yang sesuai dengan hati nurani mereka.



    Foto : Istimewa 


    Dalam kampanyenya, ASR menekankan tiga masalah utama yang harus segera diselesaikan di Sulawesi Tenggara, yaitu pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja. Ketiga masalah tersebut menjadi dasar dari delapan program unggulan yang telah disiapkannya.



    “Khusus di Kolaka Timur, program pertama yang akan kami fokuskan adalah pelayanan kesehatan. Kami menyadari bahwa Kolaka Timur memiliki potensi yang baik, namun perlu ditingkatkan dari segi akses dan kualitas pelayanan kesehatannya,” jelas ASR.



    Selain itu, ASR juga berjanji untuk memperbaiki infrastruktur jalan, terutama yang menjadi tanggung jawab provinsi. Ia menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan jalan yang rusak, bahkan hingga jalan yang belum diaspal.



    “Khususnya jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi, jangankan yang bolong, yang belum diaspal pun harus kita selesaikan,” pungkasnya 



    Laporan : Theo

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini