• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    KPU Koltim Sukses Gelar Debat Publik Pertama Pemilihan Cabup dan Wabup Koltim Tahun 2024

    Admin
    , Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T03:16:32Z

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM
    , TARGET INVESTIGASI. com- Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Kolaka Timur, sukses menggelar debat publik pertama, pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) tahun 2024, Rabu,(24/10/2024) Malam, berlangsung di Aulah Pemda Koltim.


    Debat Perdana ini dihadiri langsung oleh tiga Paslon bupati dan wakil bupati Koltim yakni: Pasangan dengan nomor urut satu Abdul Azis, SH., MH  dan Yosep Sahaka, S.Pd  sedangkan pasangan Nomor urut dua H. Arwin Labatamba, SE  dan H Ismail Iskandar serta pasangan nomor urut tiga Cap. Drs H. Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir, S.Pd.,M.Si.



    Foto : Istimewa 


    Ketua KPU Koltim, Anhar, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan pada malam ini kita laksanakan adalah debat publik atau terbuka antara pasangan calon (paslon).


    Dimana debat ini tentunya masih merupakan tahapan kampanye salah satu metode kampanye melalui deabt ini yang di pasilitasi oleh KPU kabupaten Kolaka Timur.


    "Dalam debat kandidat perdana ini, pihaknya juga berharap Adapun malam ini masing-masing pasangan calon dapat mengekspor mengeluarkan semua kumpulan - kumpulan yang di miliki terkait visi misi dan programnya dalam beradu gagasan beradu ide pada malam ini mereka akan menjawab pertanyaan panelis sesuai tema dan kemudian saling bertanya antara paslon, yang mana bapak-ibu hadirin sekalian tentunya semua ini adalah agar sembilan puluh ribu seratus enam puluh lima pemilih terdaftar dalam DPT kita di koltim bisa menjadikan alasan referensi pertimbangan untuk menjadi dasar pada rabu 27 November nanti di TPS kepada siapa yang dikehendaki untuk dia pilih."Harapnya



    Dikatakannya, sehingga ditatanan pemilih tentunya menjadi pemilih yang cerdas dan tidak dalam memilih pemimpin kita untuk lima tahun kedepan.



    "Tidak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kita yang telah berkolaborasi bersinergi dalam komunikasi koordinasi terpadu antara pihak-pihak terkait KPU koltim sehingga sejauh ini tahapan pilkada koltim ini dapat berjalan lancar dan terkendali, " Ujarnya


    Foto : Istimewa 


    Selain itu, kata Anhar,  dan khusus debat pada malam hari ini tentunya KPU tidak bisa sendiri untuk menyukseskan kegiatan ini agar pemerintah daerah yang memberikan kami suport luar biasa terhadap pelaksanaan prasarana tim medis yang siap di luar ketika terjadi yang kita tidak inginkan bersama dan tentunya pihak Polri dan TNI yang senan tiasa membantu kita dalam memastikan keamanan kita semua dan pihak paslon lainnya melalui LO nya saya kira kita semua dari awal berkoordinasi dengan baik untuk kita sama-sama berkomitmen menjaga pelaksanaan debat kegiatan pada malam hari ini agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses. katanya



    Pihaknya menyakini tim pendukung yang hadir pada malam ini orang-orang yang memiliki toleransi yang tinggi saling menjaga perbedaan pendapat menghargai pendapat maupun perbedaan pilihan diantara kita semua agar silaturahmi nya saya yakin tetap dijaga.


    Memang pertandingan hari ini memang harus keras tetapi yang keras ini adalah adu ide adu gagasan adu visi misi adu program nya bukan adu pisik. Pungkasnya 



    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini