• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Letakkan Batu Pertama Pembangunan MPP, Bupati Harap Dapat Memudahkan Masyarakat

    Admin
    , September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T13:04:53Z
    Foto : Istimewa 

    LALINGATO, TARGET INVESTIGASI. com- Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH melakukan peletakkan batu pertama dalam pekerjaan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Koltim pada Senin, (2/9/2024) pagi, di areal pembangunan MPP Kompleks Perkantoran Pemda Koltim.


    Dalam sambutannya, Bupati Koltim mengungkapkan, MPP ini akan menjadi pusat layanan terintegrasi yang memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik, seperti administrasi kependudukan, perizinan, dan layanan lainnya.



    Foto : Istimewa 


    “Pembangunan mall ini merupakan komitmen kami untuk meningkatkan efisiensi pelayanan publik dan mempermudah akses bagi warga,” ujar bupati.


    Dikatakannya, pembangunan MPP ini, dapat mempercepat proses administrasi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat Koltim, dengan berbagai layanan yang tersedia di satu tempat, diharapkan dapat mengurangi waktu dan biaya yang dikeluarkan oleh warga untuk mendapatkan pelayanan.



    Foto : Istimewa 


    Acara peletakan batu pertama ini menandai dimulainya fase konstruksi yang direncanakan akan berlangsung selama beberapa bulan ke depan. Dengan adanya MPP ini, diharapkan kualitas layanan kepada masyarakat akan semakin meningkat dan memberikan dampak positif bagi perkembangan Kabupaten Kolaka Timur ke depannya.


    Hadir dalam kegiatan ini Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Wakil Ketua DPRD Koltim Hj. Rahmatia Lukman SE MSi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Insan Pers, dan tamu undangan lainnya. (Dsk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini