• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    KPU Koltim Gelar Jalan Santai Doorprize Utama 1 Unit Motor

    Admin
    , September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T02:58:24Z

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM
    , TARGET INVESTIGASI. com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kolaka Timur menggelar jalan santai dalam rangka menyambut Pemilu damai tahun 2024.


    Sebanyak  ribuan kupon Doorprize disediakan KPU Koltim  untuk para peserta jalan santai,  jalan santai  mengambil star  di Kantor KPU Koltim dan finis di lapangan  Latamoro, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Selasa (17/9/2024)


    Dari pantauan media ini, jalan santai ini turut diikuti dari tiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kolaka Timur yakni Paslon Abdul Azis - Yosep Sahaka tegline (ASMARA) Arwin - Ismail (AsLi)  dan Paslon Dalle Effendi - Suhaemi Nasir (DAMAI) 


    Setelah peserta jalan santai tiba di tempat  finis, kemudian  dilanjutkan dengan  senam Zumba  yang antusias diikuti oleh peserta  yang berlangsung  dengan meriah.



    Foto : Istimewa 


    Usai senam Zumba, dilanjutkan dengan pencabutan kupon hadiah yang dimeriahkan dengan sejumlah Doorprize mulai dari hadiah utama berupa mesin cuci, kulkas, sepeda, motor listrik serta masih banyak lagi hadiah hiburan dan hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor.


    Selain itu, peserta jalan santai diberikan kupon UMKM untuk memilih berbagai macam menu makanan yang telah disiapkan oleh pedagang pedagang lokal.


    Dikesempatan itu, masing masing pasangan  calon Bupati dan wakil bupati Kolaka timur diberikan waktu untuk mencabut undian door prize hadiah Doorprize untuk para peserta jalan santai menyambut Pemilu tahun 2024.


    Adapun, peserta jalan santai yang berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit motor yaitu seorang ibu yang berasal dari Kecamatan Loea.


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini