• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Jelang Penetapan, Partai Ummat Serahkan B1 KWK Nyatakan Dukungan Penuh kepada Paslon AsLi

    Admin
    , September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T13:26:15Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Menjelang penetapan resmi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur pada 22 September 2024, Partai Ummat menyatakan dukungan penuh kepada pasangan H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar, yang dikenal dengan akronim **AsLi** (Arwin-Mail). 


    Dukungan ini ditandai dengan penyerahan surat B1 KWK, yang dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara Partai Ummat, Mohammad Kobar, dalam acara yang digelar pada Senin (16/09).


    Penyerahan B1 KWK ini menjadi bukti nyata semakin banyaknya dukungan yang mengalir untuk pasangan AsLi, yang kini semakin kuat dalam persiapan menghadapi Pilkada Kolaka Timur 2024. Acara tersebut dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan, yang menyambut antusias dukungan Partai Ummat.



    Foto : Istimewa 


    Dalam sambutannya, Mohammad Kobar menegaskan komitmen Partai Ummat dalam mendukung penuh pasangan Arwin-Iskandar.


    "Kami percaya bahwa pasangan AsLi memiliki kemampuan dan visi yang jelas untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Kolaka Timur. Dukungan ini adalah bentuk keyakinan kami bahwa mereka bisa memenangkan hati masyarakat dan membawa Kolaka Timur ke arah yang lebih baik," ujar Kobar.


    Dengan dukungan resmi dari Partai Ummat, pasangan Arwin-Iskandar semakin siap untuk bersaing dalam Pilkada. 


    Mereka berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang sejuk dan nyaman, fokus pada pembangunan daerah, dan kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur.


    Laporan : Tim TI 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini