• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Dinilai Selalu Membuahkan Hasil, Aris Mego di Tunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon "AsLi"

    Admin
    , September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T03:39:21Z
    Foto : Istimewa 

    KOLTIM TARGET INVESTIGASI- Ketua DPC PDIP Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) Aris Mego, MS resmi ditunjuk sebagai Ketua tim pemenangan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Timur H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar pada Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Wakil Bupati (Pilwabup) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024.


    Penunjukkan Aris Mego sebagai ketua tim pemenangan pasangan yang berakronim #AsLi# Anak Koltim itu merupakan hasil diskusi dan rapat Partai Pengusung serta disetujui 4 Partai koalisi pengusung yakni, PDIP, Golkar, PKS dan PKB, serta didukung Partai non Parlemen yaitu, Partai Perindo, Gelora, Buruh dan Partai Ummat. 


    "Iya betul saya ditunjuk Partai Koalisi selaku Ketua Tim Kampanye Pemenangan AsLi,"ujar Aris Mego kepada Situs sultra dengan singkat, Kamis (19/9/2024). 


    Terpilihnya menjadi ketua tim pemenangan Arwin-Ismail (AsLi), bukanlah asal ditunjuk tapi Itu telah dirapatkan dan melalui berbagai pertimbangan yang matang. 


    Salah satu pertimbangan Aris Mego dipercayakan sebagai ketua tim pemenangan karena Aris Mego dinilai sebagai sosok yang tepat serta memiliki skill atau kemampuan dan memiliki sisi baik yang selalu membuahkan hasil keberuntungan dan sukses melalui jabatan tersebut, di beberapa Pilkada sebelumnya. 


    "Aris Mego sudah beberapa kali menjadi ketua Tim Pemenangan, beliau memiliki sisi yang bagus karena selalu menang,"ungkap salah satu simpatisan AsLi. 


    Setelah, Aris Mego ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Arwin-Ismail, tentu saja para Pendukung, Simpatisan maupun Relawan berharap dan optimistis dapat memenangkan Pilbup dan Pilwabup Koltim Tahun 2024 ini.


    Laporan : Tim TI 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini