• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Bupati Koltim Serahkan Puluhan Bantuan Akses Internet Gratis

    Admin
    , September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T03:57:02Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Bupati Koltim Abd Azis SH MH, menyerahkan puluhan bantuan layanan akses internet (AI) gratis bagi puluhan sekolah di daerah ini.


    Kegiatan Penyerahan Bantuan Layanan AI Bakti Kementerian Kominfo Republik Indonesia, kepada Pemda Koltim sebanyak 48 titik, bertempat di MTS Miftahul Jannah Desa Andowengga Kecamatan Poli-Polia, Jumat (13/9/2024). 



    Foto : Istimewa 


    Bupati berharap, dengan adanya AI di berbagai titik, masyarakat Koltim khususnya guru dan murid dapat semakin mudah mengakses informasi dan memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan kualitas hidup.


    "Ini merupakan langkah maju bagi Kolaka Timur. Akses internet yang tersebar di 38 titik akan mendukung pendidikan, pelayanan publik, dan perekonomian daerah. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung visi pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi informasi,” ujar bupati. 


    Kepala Dinas Kominfo Koltim menambahkan, bahwa layanan akses internet ini akan tersedia di berbagai desa, sehingga dapat menjangkau masyarakat yang sebelumnya sulit mendapatkan akses internet.


    Dengan adanya layanan ini, diharapkan Koltim akan lebih terhubung dengan dunia luar, yang pada gilirannya dapat mempercepat pembangunan daerah dan meningkatkan kualitas layanan publik.



    Foto : Istimewa 


    ”Kabupaten Kolaka Timur sampai saat ini, merupakan penerima terbesar bantuan ini se-Sultra. Nanti, masih ada ratusan usulan kami yang masih di proses di BAKT Kementerian Kominfo. 


    Pengurus yayasan MTS Miftahul Jannah yang mewakili penerima H. Husba SPd menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemda Koltim yang telah memfasilitasi sehingga piaknya mendapatkan bantuan ini.


    ””Kami kayak mimpi kejatuhan durian, karena baru hari ini kami kedatangan pak bupati dan jajaran, dan kami dikasi bantuan ini. Kami akan menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” ucap H Husba. (Dsk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini