• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Bupati Koltim Resmikan Rest Area Raterate yang Cantik dan Megah

    Admin
    , September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T12:53:27Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Terminal Rate-Rate, sudah beberapa  tahun terbengkalai dan kumuh sekali. Namun, sejak Abd Azis SH MH datang sebagai kepala daerah, ia melihat tempat ini harus dibenahi dan dibuat sesuai dengan perkembangan kota.


    Ya, sejak tahun lalu, dirinya menganggarkan pembangunan Rest Area (tempat persinggahan) yang berlokasi di eks terminal ini. 



    Foto : Istimewa 


    Demi mewujudkan rest area yang refresentativ dan indah serta multi fungsi ini, Pemda Koltim di bawah kendali Abd Azis ini, telah menganggarkan dan  membangun rest area yang diberi nama Pusat UMKM Kolaka Timur, dan puncaknya telah diresmikan pada Senin (2/9/2024) pagi.


    Sejumlah pedagang kaki lima yang biasa mangkal dan berjualan di Terminal Rate-Rate atau sekarang Rest Area ini, mengaku kagum dan bangga bakal melanjutkan aktifitasnya di tempat yang baru dan konsep yang baru pula, yang berarti akan menarik banyak konsumen alias pembeli.


    Foto : Istimewa 


    Dalam sambutannya, bupati menyampaikan, apa yang dibangun ini adalah untuk menata perkotaan dan juga menyediakan pusat UMKM yang repfresentatif bagi pedagang disekeliling. 


    ”sejak 10 tahun lebih berlalu, terminal Rate-rate terbengkalai dan kumuh. Dan dengan kehadiran Rest Area ini, dapat membuat wajah kota sedikit demi sedikit bisa berbenah,” ucap bupati.


    Sedang Kepala Dinas PUPR Kolaka Timur Arisman SE menyebut jika dijaman Abd Azis inilah berbagai pembangunan di daerah ini bisa terwujud. Salah satunya Rest Area ini.


    ”Tidak bisa kita pungkiri, nanti dijaman Pak Abd Azis ini, terminal Rate-Rate ini bisa dibenahi. Artinya apa, pembangunan berkelanjutan yang diprogramkan bapak bupati ini, harus kita dukung untuk kemajuan daerah tercinta kita ini,” pint Arisman. (Dsk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini