• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Usai H.Dalle - Suhaemi Nasir, Kini Paslon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Azis dan Yosep Sahaka Daftar ke KPU

    Admin
    , Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T02:30:16Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Usai H. Dalle Efendi - Suhaemi Nasir , kini giliran Pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur ( Koltim), Abdul Azis, SH MH dan Yosep Sahaka melakukan pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Koltim di hari kedua pembukaan pendaftaran di KPU Koltim , Rabu (28/8/2024).


    Kedatangan pasangan ini didampingi oleh berbagai pimpinan Partai Politik (Parpol) pendukung yakni Nasdem, PAN dan PSI serta dukungan relawan dari berbagai lapisan masyarakat yang mengiringi kedatanganya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim. 


    Dimana hari ini adalah hari kedua pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yang di buka KPU Koltim sejak kemarin tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 namun pendaftaran di hari pertama nihil.


    Foto : Istimewa 


    Sementara pasangan Abdul Azis - Yosep Sahaka adalah Paslon kedua yang mendaftar Pada Jam 15 : 45 WITA, usai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur H. Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir yang pertama mendaftar di kantor KPU Kolaka Timur pada Jam 10:30 WITA tadi pagi.


    Mengawali sambutannya, Ketua KPU Koltim, Anhar., S.Sos., M.Si mengucapkan selamat datang bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim beserta rombongan.


    "Selamat datang di Kpu Koltim dan terima kasih kepada para Paslon yang telah ikut berkontestasi dalam Pilkada serentak tahun 2024 di Koltim," Ucapnya.


    Foto : Istimewa 


    Dikatakannya, Adapun berkas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim Abdul Azis dan Yosep Sahaka dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kabupaten Kolaka Timur, dan tetap diawasi langsung oleh Ketua dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Kolaka Timur", Katanya.


    "Setelah Kami memeriksa seluruh berkas maka dengan ini berkas Paslon Kami nyatakan diterima,"Ungkapnya.


    Selain itu, kata Anhar besok adalah hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Koltim, di mulai jam 14:00WITA. Dan menurutnya, besok pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H. Arwin dan H. Ismail Iskandar yang akan mendaftar di KPU. Tutupnya


    Laporan : Tim TI 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini