• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Tim Wasev Kunjungi TMMD ke-121 T.A. 2024 di Atula, Harap semua Kegiatan bisa Berjalan secara Optimal Efektif dan Efisien

    Admin
    , Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T13:33:03Z
    Foto : Istimewa 


    ATULA. TARGET INVESTIGASI. com- Kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-121 T.A. 2024 di Posko TMMD Kantor Kelurahan Atula Kecamatan Ladongi, Pada Hari Minggu, (4/8/2024) pagi. 


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kolonel Inf. Purnomosidi, S.IP., M.A.P., M.Han. bersama rombongan, Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 143/HO, Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf. Syafruddin Mutusidasi, SE. selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121, Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K, M,Si., Perbandya Bakti, Forkopimda Kab. Koltim, Perwira Staf Kodim 1412/Kolaka, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa/Lurah, Insan Pers, dan masyarakat setempat. 



    Foto : Istimewa 


    Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Koltim Abd Azis SH MH yang diwakili Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf. Purnomosidi, S.IP., M.A.P., M.Han. Selaku Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD di Kab. Kolaka Timur bersama rombongan, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri. 


    "Kami juga mengucapkan terima kasih banyak serta penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap TNI atas kontribusinya melalui program-program dari TMMD kepada masyarakat Kab. Kolaka Timur", ucapnya. 


    Adapun Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kolonel Inf. Purnomosidi, S.IP., M.A.P., M.Han. Berharap semua kegiatan bisa berjalan secara optimal, efektif dan efisien. 


    "Tentunya kedatangan kami ini untuk melihat sejauh mana tingkat pelaksanaan TMMD, karena TMMD untuk anggaran fisik dan non fisiknya ditanggung oleh pemerintah daerah, makanya harus dipertanggungjawabkan dan hasilnya betul-betul bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama di Kelurahan Atula Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur ini", tambahnya. 


    Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat yang berhak dan membutuhkan di Kelurahan Atula dan ini adalah Program TMMD Ke-121 di Kabupaten Kolaka Timur Wilayah Kodim 1412/Kolaka TA. 2024 dan bertemakan "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Desa di Wilayah". 


    Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan sasaran pembuatan jembatan dan deker disekitar persawahan Kelurahan Raraa, Kecamatan Ladongi. 



    Foto : Istimewa 


    TNI Manunggal Men (TMMD Sebagai Salah Satu Wujud Operasi Bakti TNI Merupakan Program Kerjasama Lintas Sektoral Antara TNI, Kementerian Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemda Serta Komponen Bangsa Lainnya, Yang dilaksanakan Secara Terpadu dan Berkesinambungan Dalam Upaya Membantu Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah. 



    Adapun Maksud dan Tujuannya adalah Memberikan Gambaran Tentang Pelaksanaan Ke-121 TA 2024 Kodim 1412/Kolaka di Kab. Kolaka Timur Baik Kegiatan Fisik dan Non Fisik. 



    Dan Bertujuan Sebagai Laporan Tentang Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-121 TA. 2024 di Kodim 1412/Kolaka. Dan Semoga Kegiatan Dapat Berjalan Dengan Aman, Tertib dan Lancar Serta Berhasil Dengan Baik Sesuai Harapan.



    Dalam kegiatan ini, juga dilakukan penyerahan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat yang berhak dan membutuhkan di Kelurahan Atula dan ini adalah Program TMMD Ke-121 di Kabupaten Kolaka Timur Wilayah Kodim 1412/Kolaka TA. 2024 dan bertemakan "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Desa di Wilayah".(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini