• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Salah Satu Akun FB Bernama Hartini Azis Berulah, Kadis Kominfo: Itu Akun Palsu dan Hoax

    Admin
    , Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T13:25:08Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Salah satu akun Facebook (FB) bernama Hartini Azis dengan foto profil istri Bupati Koltim berpakaian DWP, berulah seperti akun FB palsu atas nama Bupati Koltim beberapa hari lalu.


    Dimana akun ini, mengirimkan messenger atau pesan pribadi kesejumlah orang dengan menanyakan kabar dan lain sebagainya. 


    Padahal kata Kadis Kominfo Koltim I Nyoman Abdi, setelah ia mengonfirmasi langsung kepada istri Bupati Koltim ini, akun tersebut bukan miliknya, apalagi sampai mengirimkan pesan kepada sejumlah pengguna FB lainnya.


    ”Akun yang atas nama Hartini Azis yang mengirimkan sejumlah messenger kepada sejumlah pengguna FB, adalah akun hoax yang dibuat.oknum tertentu yang ingin merusak nama Ibu Bupati dan keluarga. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat, untuk tidak menggubris atau melayani jika akun-akun ini menghubungi apalagi meminta sejumlah uang. Karena baik pak bupati maupun ibu bupati, tidak pernah melakukan seperti itu, apalagi mau minta kiri-kanan,” tegasnya pada Kamis (8/8/2024) terkait beredarnya akun tersebut yang mulai menghubungi akun-akun FB lainnya.


    Foto : Istimewa 


    Sehingga, ia meminta untuk tidak menggubris jika ada akun-akun yang mengatasnamakan bupati maupun ibu bupati, ataupun pimpinan OPD seperti dirinya, yang mencoba mengirimkan pesan dan meminta sesuatu.


    "Kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur, untuk tidak menggubris dan tidak mudah terprovokasi yang mengatasnamakan akun-akun bupati dan obu bupati. Saya pastikan Seribu persen, bapak dan ibu bupati tidak pernah mengirimkan mesenger apalagi meminta uang dan lainnya," pintanya.


    Tim : Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini