• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Ribuan Pendukung Simpatisan Masyarakat Sambut Cakada Paslon Arwin - Ismail saat Tiba di Koltim

    Admin
    , Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T03:11:10Z

     

    Ketgam : Simpatisan pendukung Arwin-Ismail (ASLI) Koltim saat menyambut kedatangan calon bupati dan wakil bupati Koltim,H. Arwin - H. Ismail Iskandar tempatnya perbatasan Koltim dan Konawe


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Ribuan pendukung  simpatisan masyarakat  menyambut Pasangan Calon (Paslon) kepala daerah Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), H. Arwin Labatamba – H. Ismail Iskandar, saat tiba di perbatasan Koltim dan konawe tepatnya di desa tumbudadio pada Senin (26/8/2024)



    Prosesi penyambutan yang diwarnai nuansa merah putih dibulan kemerdekaan HUT RI ke 79, seraya menjadi doa dan harapan lapisan pendukung Masyarakat, agar kelak dipundak kepimpinan paslon H. Arwin - H. Ismail jikalau terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024 – 2029, bisa mampu dan siap melanjutkan prosesi pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur, sesuai dengan sikap dermawan dan religius yang melekat pada paslon yang Akrab di sapa Arwin - Ismail ini.



    Foto : Istimewa 


    Sesuai pantauan media ini, Ribuan massa pendukung memadati sejumlah ruas jalan poros Kolaka - Kendari, dengan kerelaan hatinya dan tanpa paksaan untuk menjemput pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kolaka Timur periode 2024-2029, H. Arwin - H. Ismail yang baru saja tiba, dalam perjalanan kepulangannya dari Jakarta.


    Sejumlah prosesi dan tarian adat mondotambe dan Umoara turut dipersembahkan, para pendukung dan simpatisan sebagai lambang keberagamaan suku dan budaya. Ini mengingat, pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah H. Arwin - Ismail, telah mengantongi rekomendasi dan persetujuan Surat Keputusan (SK), partai politik model B1. Persetujuan Parpol. KWK sejumlah partai politik dengan pasti.


    Diantaranya, B1.KWK yakni, PKB , PKS , PDIP  dan Partai Golkar serta beberapa partai non seat yaitu PPP dan Gelora, Masyarakat berharap melalui prosesi penjemputan paslon yang dikenal humanis dan rendah hati ini, ditunaikan sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada calon kepala daerah (cakada) yang lahir dari aspirasi dan keinginan hati rakyat dinegeri wonua sorume tersebut.


    Ribuan simpatisan massa pendukung tumpah ruah, merasa bangga karena pasangan calon bupati dan wakil bupati jagoannya sukses mendapat dukungan yang ditandai dan bermaterai sebagai sebuah keabsahan dari masing – masing DPP Partai Politik (Parpol) untuk bertarung pada Pemilukada tahun 2024. 


    Ribuan pendukung dikesempatan itu juga secara tertib berbaris dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat, sembari mengarak cakada mereka melewati sejumlah ruas titik ibu kota.


    Foto : Istimewa 

    Dikesempatan itu, calon bupati Koltim, H. Arwin Labatamba yang didampingi H. Ismail Iskandar menyampaikan Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak / Ibu, Sdr/i, semua lapisan simpatisan pendukung relawan Arwin - Ismail (ASLI) atas prosesi penyambutan yang meriah dan penuh makna ini. Ini membuktikan bahwa kita semua solid untuk mewujudkan keadilan dan kemajuan kolaka timur yang kita cintai ini.ucapnya.


    " Saya relah cape - cape pulang di kolaka timur, untuk membangun kampung saya, Jika kalau saya tidak bersedia, saya wakafkan harkat dan martabat saya dan jiwa dan raga pun, saya siap pertaruhkan," ucap arwin dihadapan simpatisan pendukungnya dengan nada semangat.


    Selain itu, kata Arwin dengan nama sapaan akrab, mengucapkan demi Allah SWT saya bersumpah, saya lahir di Rate- rate, saya akan perjuangkan kampung kelahiran saya untuk kolaka timur ini, supaya pembangunan adil terbagi dan merata. ucapnya.





    Laporan : Tim TI


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini