• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Pengurus Tim Pemenangan Lukman Abunawas dan Laode Ida Koltim Resmi dikukuhkan

    Admin
    , Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T17:13:55Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Ratusan orang yang tergabung dalam jajaran Pengurus Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas (LA) dan Laode Ida (LAIDA) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti acara pengukuhan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang bertempat di Aulah Farm House Baros, Desa Tawainalu, Kecamatan Tirawuta, Senin (5 Agustus 2024)


    Pengukuhan anggota TPS Lukman Abunawas (LA) dan Laode Ida ( LAIDA) Kabupaten Kolaka Timur itu dikukuhkan langsung oleh H. Ahmad Safey dan dihadiri langsung oleh Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, perwakikan Partai Pendukung yakni Demokrat dan PKB, Ketua Tim Pemenangan LA Kabupaten Kolaka Timur Diana Massi,.SP, para jajaran pengurus, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Pihak terkait lainnya.



    Setelah menyampaikan ikrar yang diikuti oleh seluruh anggota TPS, dalam sambutannya di sela pengukuhan, Ketua TPS LA-IDA Sultra H. Ahmad Safey mengatakan bahwa pasangan Lukman Abu Nawas dan Laode Ida merupakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara yang punya pengalaman dibidang birokrasi dan Politik yang luar biasa. 



    "Dua tokoh ini adalah perpaduan yang serasi. Beliau Lukman Abu Nawas adalah Birokrasi Tulen dan juga politisi yang menata karir mulai dari Lurah Camat, Bupati, Sekda hingga Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, tapi jangan lupa beliau pernah menjadi Ketua Partai di Kabupaten Konawe,"ucap anggota DPR RI yang baru saja terpilih. 



    "Jadi birokrasi tapi punya pengalaman di dunia Politik, kemudian berpasangan dengan seorang Tokoh Nasional Dr. Laode Ida seorang antropolog dan juga pernah menjadi perwakilan Rakyat di DPD RI ini tokoh Nasional yang luar biasa," sebutnya, 


    Foto : Istimewa 


    Ketua TPS Sultra, menjelaskan, perpaduan Dua Tokoh terkenal ini yang ditunjang dengan Partai pendukung Maju pada Pilgub di Sultra adalah hal yang tidak perlu diragukan lagi. 



    "Tim ini yang kita bentuk sebagai bentuk tim koalisi."ungkapnya



    Sementara itu, Ketua Tim pemenangan Sultra Kabupaten Kolaka Timur, HJ. Diana Massi, SP, dalam sambutannya mengatakan Tim Pemenangan Sultra Kabupaten Kolaka Timur ini terbentuk dengan bertujuan bahwa sebagai penggerak dan bagaimana bisa kita mengawal dan membawa bapak lukman abunawas dan bapak Laode Ida untuk menjadi gubernur sultra.



    Olehya itu, ia menyampaikan tentunya dengan melibatkan unsur masyarakat dari berbagai suku, tolaki, bali , bugis, Jawa  dan semua yang ada di koltim, serta etnis dan budaya, baik dari unsur masyarakat ada yang dari pensiunan baik dari kontraktor dan asosiasi pedagang pasar dan para petani.



    " Oleh Karena itu pihaknya menganggap bisa mewakili semua unsur suara yang ada di kabupaten Kolaka Timur untuk bisa memenangkan bapak Lukman Abunawas dan Laode Ida." katanya 



    Ia mengungkapkan tim pemenangan sultra ini awal mulanya terbentuk di koltim, mulai dari kabupaten hingga dibentuk koordinator kecamatan, setiap kecamatan itu ada tiga anggota nya kami merekrut dan dilanjutkan koordinator desa hingga sampai dusun.ungkapnya



    Foto : Istimewa 


    Ditempat yang sama calon gubernur sultra, Lukman Abunawas mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh Tim relawan yang hadir dalam pengukuhan tersebut.



    "Bapak ibu seluruh relawan Tim pemenangan mulai kordes Kecamatan dan Kabupaten saya ucapkan selamat atas pelantikan Bapak Ibu,"ucapnya.



    Olehya itu, kata Lukman, setelah resmi menjadi Tim pemenangan dengan dibuktikan surat keputusan untuk memenangkan Pilgub mendatang, pihaknya berharap agar tim pemenangan Sultra terus berjuang dan memiliki rasa optimistisme untuk menggapai tujuan yakni memenangkan Lukman Abu Nawas sebagai Calon Gubernur dan Laode Ida sebagai Calon Wakil Gubernur. 



    "Jadi kita harus betul optimistis berjuang untuk menangkan LA dan Laode Ida," harapnya.



    Diketahui, usai melaksanakan pengukuhan dilanjutkan dengan bimbingan teknis (Bimtek) seluruh ratusan tim pemenangan LA dan LAIDA.



    Laporan : Imran 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini