• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Jelang HUT RI ke-79 Tahun, Pemdes Matabondu Realisasikan BLT-DD Tahap III ke-21 KPM

    Admin
    , Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T04:23:10Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 79 Tahun, Pemerintah Desa (Pemdes) Matabondu, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) realisasikan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap III, Tahun anggaran 2024.bertempat Aulah Pemdes Matabondu, Sabtu, (03/08/24) Pagi.


    Kegiatan penyaluran tersebut dihadiri langsung Kepala Desa Matabondu, Boy didampingi Sekdes matabondu, dan sejumlah aparat desa, Babinsa, pendamping desa, serta keluarga penerima manfaat.


    Kepala desa, Boy mengatakan sebelum kami menyalurkan BLT-DD ini kami selaku pemerintah desa selalu menyampaikan masyarakat tentang bagaimana cara menerima dan menggunakan dana bantuan dengan bijak.



    "Dengan penyaluran BLT-DD ini, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan dana tersebut secara optimal, sesuai dengan tujuan pemerintah desa, agar bantuan benar-benar tepat sasaran," ujar boy


    Foto : Istimewa 
    Foto : Istimewa 


    Penyaluran BLT-DD tahun ini kata boy adalah bagian dari strategi pemerintah desa dalam memacu pemberdayaan masyarakat. Seluruh penerima manfaat telah dipilih melalui proses pendataan, verifikasi, dan musyawarah yang ketat, guna memastikan keadilan dan ketepatan sasaran bantuan.


    Dikatakannya, sebanyak 21 KPM saat ini, menerima Tahap III sekaligus dengan jumlah Rp 900.000 per KPM, dari nilai yang mesti diterima Rp. 300.00/perbulan nya.


    Dikatakannya Boy , Masyarakat yang sudah dapat bantuan semoga bisa di manfaatkan sebaik- baik nya Untuk kebutuhan sehingga bisa dapat meringankan beban masyarakat. Tutupnya.



    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini