• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Paslon Bupati Koltim AsLi Akhirnya Terima Rekomendasi B1KWK Secara Bersamaan Dari Partai PDIP dan Golkar

    Admin
    , Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T13:57:47Z

    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com-Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kolaka Timur (Koltim) H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar kini akhirnya menerima rekomendasi B1 KWK secara bersamaan dari Dua partai Raksasa yakni, PDIP dan Golkar. 


    Penyerahan ini dilakukan secara sekaligus dari pengurus Partai masing-masing Perwakilan Daerah Kabupaten yakni, Ketua DPC PDIP Aris Mego MS. AMP yang didampingi Caleg terpilih Diana Masih,  dan Ketua DPD Golkar, Drs Andi Sakra Pangeran, ST yang didampingi Sekretaris  Mustakim Iskandar di Posko Juang Pasangan yang berakronim AsLi yang bertempat di Kelurahan Rate-rate Kecamatan Tirawuta, Selasa (27/8/2024). 


    Foto : Istimewa 


    Dalam kegiatan in turut dihadiri Ketua DPD PKS Anwar Anas, Sekretaris PKS Syukur Adam, Sekretaris PKB Koltim Eritman, Tokoh Masyarakat dan sejumlah pihak terkait lainnya.


    Sesuai pantauan  penyerahan rekomendasi B1 KWK pertama dilakukan oleh  oleh pihak Partai Golkar dan yang kedua adalah PDIP. 


    Ketua DPD Golkar Andi Sakra Pangeran mengatakan Hari ini tanggal 27 Agustus 2024 pihaknya secara resmi telah menyerahkan Rekomendasi B1 KWK kepada Pasangan  Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yakni, H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar. 



    Foto : Istimewa 

    Foto : Istimewa 


    Ia mengungkapkan sebagai partai pengusung pihaknya akan berjuang untuk memenangkan pasangan yang bertagline AsLi (Arwin-Ismail) Anak Koltim itu. 


    Sementara itu, Ketua DPC PDIP Arismego mengatakan bersama dengan beberapa Partai pengusung besar maka pihaknya akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yaitu, H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar. 


    Ditempat yang sama Calon Bupati Kolaka Timur H. Arwin Labatamba mengatakan dirinya sangat bersyukur karena pihaknya telah mendapatkan rekomendasi B1 KWK dari kedua Partai besar tersebut. Tutupnya


    Laporan : Theo Jr

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini