• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Paslon Bupati H. Dalle dan Suhaemi Nasir Resmi Mendaftar di KPU Koltim

    Admin
    , Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T09:04:51Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Pasangan Calon  (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur ( Koltim) pada Rabu (28/8/2024). Mereka menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar dalam Pilkada Kolaka Timur tahun ini.



    Dengan mengusung tagline "Koltim Damai", pasangan tersebut tiba di KPU Kolaka Timur tepat pada pukul 11.30 WITA. Kedatangan mereka disambut dengan upacara adat tarian Mondotambe dan Umoara yang telah di siapkan oleh pihak KPU Koltim, serta Partai Gerindra dan Demokrat yang menjadi partai pengusung pasangan ini turut hadir mendampingi mereka dan dihadiri langsung para caleg terpilih partai Gerindra dan caleg terpilih Demokrat, serta anggota DPRD dari Demokrat dan Gerindra. 


    Foto : Istimewa 


    Dikesempatan tersebut, melalui ketua Divisi Teknis dan Program KPU Koltim, Muh. Aan Alfiqri menyampaikan, hari pertama pendaftaran belum ada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Koltim, dan nanti hari kedua ini baru ada pendaftar yakni H. Dalle-Suhaemi dan soreh nanti Abdul Azis-Yosep Sahaka.



    "Kalau berdasarkan permohonan pendaftaran yakni Pasangan H. Dalle-Suhaemi Nasir terjadwal Rabu, 28 Agustus 2024, pada jam 10.00 wita, kemudian pukul 14.00 wita pasangan Abdul Azis-Yosep Sahaka. dan Hari kamis, 29 Agustus 2024 pasangan H. Arwin-Ismail pada pukul 14.00 wita. Mudah-mudahan tidak ada yang berubah", kata Muh. Aan Alfiqri.



    Lebih lanjut, Ia menjelaskan, KPU Koltim memberlakukan pembatasan tamu pengantar VIP pasangan calon untuk masuk menyerahkan berkas. Dia berharap, pendaftaran berjalan lancar dan aman serta tertib, yang dikatakannya ini kesepakatan rapat koordinasi lintas sektor termasuk kepolisian, TNI dan pemerintah.



    "Kami pihak KPU memperlakukan semua calon sama. Kami juga telah menyiapkan helpdeks pencalonan supaya setiap LO calon bisa berkomunikasi persiapan berkas calon",ucapnya.


    Foto : Istimewa 


    Setelah usai melakukan pendaftaran,   Paslon yang bertagline "Damai" menuju ke ruang sesi konferensi pers, yang telah disiapkan oleh sekretariat KPU Koltim. Paslon Bupati H. Dalle dan Suhaimi Nasir menyampaikan bahwa dirinya bersama Suhaemi Nasir akan memajukan daerah ini.



    "Salah satu visi misi kami adalah membangun bandara, BBM bersubsidi kepada petani serta akan memperlancar pupuk ke petani sesuai yang menjadi visi partai pemenang Pilpres sehingga petani di koltim tidak ada lagi kesulitan pupuk", Pungkasnya 


    Laporan : Tim TI 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini