• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Paslon Bupati H. Arwin dan H. Ismail Akhirnya Terima B1KWK PDIP

    Admin
    , Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T02:45:08Z
    Foto : Istimewa 


    JAKARTA, TARGET INVESTIGASI. com-Setelah sempat dikabarkan PDIP akan direbut Bakal Calon lain sebagai Calon Bupati Kolaka Timur dan Calon Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Timur (Koltim), maka kini akhirnya rekomendasi B1KWK jatuh ditangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Koltim H, Arwin Labatamba dan H. Ismal Iskandar. 


    Hal ini diketahui, setelah Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Perjuangan DPP- PDI Perjuangan Resmi Mengundang Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah Kader PDIP Perjuangan yang akan maju pada pilkada serentak tahun 2024.


    Pengumuman bakal Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil kepala daerah Kader PDI-Perjuangan Gelombang Ke Tiga(3) akan dilaksanakan pada Hari Kamis 22 Agustus 2024 bertempat di Kantor DPP-PDI Perjuangan, Pukul 13.00 WIB sampai Selesai. 


    Salah Satu Bakal Calon Bupati Kolaka Timur yang mendapatkan undangan tersebut adalah H. Arwin Labatamba bersama Pasangannya H. Ismail Iskandar. 


    "Alhamdulillah, seperti janji saya kemarin bahwa akan ada partai besar yang memberikan rekom B1KWK kepada Arwin sudah terealisasikan," ungkap Salah seorang yang enggan di sebutkan namanya


    " Sekarang tinggal Menunggu waktu penyerahan resmi B1KWK dari DPP PDI Perjuangan kepada H. Arwin,"Sambungnya


    Pihaknya berharap kepada seluruh Keluarga, Tim Pemenangan juga simpatisan agar tetap Solid dan tenang serta saling menguatkan satu dengan yang lainya. 


    "Insya Allah kita Optimis memenangkan Pilkada Tahun 2024 ini dengan tentram dan damai,"pungkasnya.


    Laporan : Tim TI 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini