• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Mewakili Bupati, Kadispora Koltim hadiri Pembukaan Pertandingan Olahraga di Kecamatan Dangia

    Admin
    , Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T09:01:17Z

    Foto : Istimewa 


    DANGIA, TARGET INVESTIGASI. com- Mewakili Bupati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Koltim hadiri Pembukaan Pertandingan Olahraga Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT RI yang ke-79 Tahun tingkat Kecamatan Dangia. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Gunung Jaya, Senin 12 Agustus 2024.


    Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marsalim, S. Pd, dan didampingi oleh Camat Dangia, Ketua TP-PKK Kec. Dangia, Kepala Kapolsek Ladongi, Kepala Puskesmas Dangia, Kepala Desa Se-Kecamatan Dangia dan seluruh Peserta Olahraga Tingkah Kecamatan Dangia. 



    Foto : Istimewa 


    Kegiatan ini di pimpin Oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marsalim, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Kolaka Timur yang tidak sempat hadir dalam pembukaan pekan Olahraga tingkat Kecamatan. 



    Foto : Istimewa 


    "Harapan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur segala perlombaan kita support bersama agar kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sukses."Harapnya


    Ia mengatakan kepada seluruh Panitia Olahraga harapan saya kegiatan ini berjalan dengan baik memunculkan juara-juara yang menjunjung tinggi sportivitas. Tutupnya 



    Sumber : Dsk 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini