• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Malam Ramah Tamah dan Gala Dinner Tutup Semarak Peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024

    Admin
    , Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T03:33:38Z
    Foto : Istimewa 


    LADONGI, TARGET INVESTIGASI. com- Rangkaian kegiatan semarak Peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 RI Tahun 2024 di Kabupaten Kolaka Timur, secara langsung ditutup dengan acara ramah tamah dan gala dinner.


    Diketahui kegiatan ini, dihibur dengan dengan Tari Merak, Tari Jaipong, Tari Legong, dan Tari Sinden yang sukses menambah meriahnya suasana pada acara tersebut, yang digelar pada Sabtu (17/8/2024) malam di Lapangan Sepakbola Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi.


    Dalam sambutannya Bupati Koltim Abdul Azis.,S.H.,M.H mengatakan hari ini kita sudah laksanakan rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke 79, dan ini sangat luar biasa antusias masyarakat yang hadir diwonua sorume ini.



    Foto : Istimewa 


    " Walaupun kita berbeda- beda , suku, agama, budaya, dan ras, itulah kemajemukan kita semua saling merangkul satu sama lain, apalagi lagi kita akan hadapi pendaftaran calon Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati," jelasnya


    Tak lupa juga ia sampaikan terimakasih kepada seluruh warga, masyarakat, pelati, orang tua paskibraka serta anak- anak ku paskibraka ini menjadi tradisi kemajukan kita yang tumbuh di wonua sorume. ucapnya



    Foto : Istimewa 

    Foto : Istimewa 


    Selain itu, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan bagi seluruh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas pada pengibaran dan penurunan bendera, penyerahan hadiah seluruh lomba baik Tingkat OPD maupun Tingkat sekolah, termasuk lomba gerak jalan. 


    Diketahui kegiatan ini, ditutup Bupati Koltim Abd Azis.,S.H., M.H, hadir Wakil Ketua DPRD Kab Koltim Hj. Rahmatia Lukman,SE.,M.Si, sejumlah anggota DPRD Koltim, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa S.STP M.Si, Ketua TP. PKK Koltim Hartini Azis AMa, Ketua DPW Koltim Murdiana Iqbal SKM MM, Kepala BPS Koltim Fazri Suhendar, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, orang tua para paskibra, paskibra, dan ribuan Masyarakat sekitar.


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini