• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Mahasiswa KKN USN Kolaka Desa Puubenua Sukses Laksanakan Seminar Desa

    Admin
    , Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T04:25:59Z
    Foto : Istimewa 


    BAULA, TARGET INVESTIGASI. com- Mahasiswa KKN Reguler Angkatan XI Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka sukses melaksanakan Seminar Program Kerja di Rumah Kepala Desa Puubenua Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Jumat 9 Agustus 2024 


    Dalam Rapat seminar Program Kerja ini, KKN USN Kolaka mengangkat tema “Mewujudkan Desa Mandiri Berkarakter BISA (Bersinergi, Inovatif, Santun, dan Adaptif) Guna Mewujudkan Indonesia Emas 2045”.  


    Adapun tamu undangan yang sempat hadir pada kegiatan seminar ini Kepala Desa Puubenua Bapak Marthen Randan, SE, Ketua BPB dan LPM Serta Beberapa Anggotanya, Kepala Dusun I dan seterusnya serta para Tokoh Masyarakat dan pemuda masyarakat yang ada di Desa Puubenua. 


    Ahmad Renaldi selaku koordinator Desa Puubenua menuturkan, bahwa seminar program Kerja (Proker) telah dilaksanakan sesuai dengan pedoman pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) USN Kolaka tahun 2024


    "Dalam hal ini kegiatan seminar sebagai wadah untuk mempertemukan ide kegiatan yang akan dilakukan selama masa KKN dengan menggabungkan saran dan usulan dari para pemerintah desa dan para Tokoh masyarakat Desa Puubenua," Ujarnya


    Foto : Istimewa 


    Pada kegiatan Seminar Program Kerja ini mahasiswa mempresentasikan berbagai program KKN yang mencakup Rehabilitas Wisata Yang Ada DiDesa, Sosialisasi, Bakti Sosial, Kolaborasi Pin Poli, dan Perlombaan 17 Agustus.


    “Harapannya untuk Mahasiswa KKN USN Kolaka dapat menjaga Kesehatan, Keamanan dan Kenyamanan serta mengajak anak muda dan seluruh masyarakat berkolaborasi dengan mahasiswa agar dapat Membantu mahasiswa menyelesaikan seluruh program kerja yang disusun serta mewujudkan desa mandiri dan berkarakter” Kata Kepala Desa Puubenua dalam rapat seminar KKN USN Kolaka.


    Disamping juga itu untuk kegiatan seminar program kerja bagi para Mahasiswa KKN USN Kolaka, Tokoh Masyarakat mengharapkan kegiatan perlombaan yang diadakan oleh mahasiswa KKN USN Kolaka dapat berjalan dengan baik serta terlaksana secara realistis aman dan damai.


    Untuk itu Kepala Desa Puubenua menyambut baik dan mendukung penuh dengan kegiatan KKN USN Kolaka yang akan dilaksanakan kedepannya.


    “Kami sebagai pemerintah Desa Puubenua, memberikan apresiasi serta menyambut dan mendukung penuh atas kegiatan kegiatan mahasiswa KKN USN Kolaka yang akan di adakan di Desa Puubenua ini,” Jelasnya


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini