• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Hadiri Konfrensi Cabang III Pengurus Cabang NU Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2024

    Admin
    , Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T13:17:03Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Bupati Kolaka Timur Abdul Azis SH MH yang diwakili Oleh Staf Ahli Bupati Koltim Ir. Muhammad Aras, M. Si, menghadiri kegiatan Konfrensi Cabang III Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2024.


    Kegiatan ini turut dihadiri Langsung Ka. Kanwil Kemenag Prov. Sultra H. Muh. Saleh S. Ag.,M.PD, Kepala Kemenag Kabupaten Kolaka Timur serta para tamu undangan.



    Foto : Istimewa 


    Dalam sambutannya Muhammad Aras menyampaikan yang mana momen ini dihadiri langsung oleh pengurus dari Provinsi dan juga saya bersyukur dapat hadiri di tempat ini, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan baik. 


    Olehnya itu kontribusi secara Nasional, ucapan apresiasi dan penghargaan kami mewakili Bapak Bupati Koltim sinergitas Nahdatul Ulama yang sangat bersinergi. 


    "Terima kasih yang luar biasa, tentunya kami sampaikan kepada seluruh penyelenggara yang mengadakan kegiatan ini".



    Foto : Istimewa 


    Bapak dan ibu yang saya muliakan saat ini kami menginformasikan bahwa jika saat ini lagi sibuk-sibuknya menghadapi perayaan hari ulang tahun Indonesia. Sehinggi jajaran Pemerintah Daerah tidak sempat untuk hadir diacara ini.


    Beberapa bulan kedepan kita akan menghadapi pilkada terkait dengan ini tentu kami dari Pemda meminta agar semua untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pemilihan Daerah ini.Tutupnya


    Sumber : (Dsk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini