• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Jelang Pendaftaran, Tiga Partai Non Parlemen Berikan Dukungan Pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati H. Arwin - H. Ismail

    Admin
    , Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T15:19:24Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, pasangan H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar menerima dukungan dari tiga partai non parlemen, yakni Partai Gelora dan Partai Buruh serta Perindo. 


    Pernyataan dukungan tersebut diberikan secara resmi pada Rabu (28/8/2024) malam di Posko Juang Arwin-Ismail, dan disertai dengan penyerahan rekomendasi B1 KWK dari masing-masing pengurus partai.


    Saat penyerahan, ratusan massa pendukung pasangan Arwin-Ismail dari Kecamatan Ueesi tiba di Posko juang yang siap mengantar pasangan tersebut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur pada esok hari. 


    Foto : Istimewa 


    Penyerahan dukungan dilakukan langsung oleh para Ketua Partai di wilayah Kolaka Timur dan diterima oleh calon Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba.


    Ketua Partai Gelora Kolaka Timur, Wasirudin, SE, mengatakan bahwa partainya bergabung dengan pasangan Arwin-Ismail atas dasar hati nurani. 


    "Kami sudah menyerahkan B1 KWK, dan Partai Gelora di Kolaka Timur mendukung penuh anak daerah untuk mengantarkan Arwin-Ismail menang satu putaran," ujarnya.



    Foto : Istimewa 


    Wasirudin juga mengungkapkan bahwa Partai Gelora telah menyiapkan sekitar 500 orang pendukung dari 12 kecamatan yang siap mengawal pasangan Arwin-Ismail menuju KPU. 


    "InsyaAllah, dari 12 kecamatan, pengurus Partai Gelora akan menurunkan 500 orang khusus dari Partai Gelora," tambahnya.


    Dengan dukungan dari tiga partai non parlemen ini, pasangan Arwin-Ismail semakin solid untuk menghadapi pendaftaran di KPU Kolaka Timur dan kompetisi Pilkada 2024.


    Foto : Istimewa 


    Ditempat yang sama, Perwakilan Partai Buruh Koltim Yogi Ishartono mengatakan penyerahan B 1 KWK yang di berikan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kotim Arwin - Ismail karena memiliki visi misi yang bagus dan rasional 


    " Semoga bisa dipertanggung jawabkan ketika menjabat nanti." Ujarnya 


    Diharapkan, semoga ketika Paslon Arwin- Ismail duduk bisa menerapkan sila ke 5 untuk Kolaka timur yang sama sama kita cintai ini. 


    " Untuk seluruh buruh mari kita sama sama mendukung Arwin - Mail untuk menang." Ajaknya menegaskan 


    " We are the working class "

     " Menang menang "


    Laporan : Tim TI 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini