• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Hadiri Deklarasi, Puluhan Ribu Warga Koltim Padati Posko Juang Arwin-Ismail

    Admin
    , Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T08:44:20Z


    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com-Tumpah ruah Puluhan ribu Warga Kabupaten Kolaka Timur datang memadati sekitar lokasi Posko Juang AsLi (Arwin-Ismail hingga) memasuki ruangan Posko tersebut. 


    Kedatangan mereka adalah untuk menghadiri deklarasi sekaligus mengantarkan H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Koltim. 



    Foto : Istimewa 


    Salah satu Ibu Rumah Tangga yang tidak menyebutkan, namanya dirinya menghadiri karena senang mendengar  jika Hari ini adalah waktu untuk pendaftaran di KPU sebagai Figur yang di Idolakannya yang menurutnya adalah Anak AsLi Koltim yang akan ikut pada Kontestasi Pilkada Koltim. 


    "Kita lihat mi toh banyaknya  orang dan mobil ini karena Anak AsLi, dan kami datang untuk melihat Arwin dan Ismail deklarasi dan mendaftar,"jelasnya.



    Foto : Istimewa 


    Sesuai pantauan, Warga yang tidak sempat memasuki Posko Juang yang kapasitas ruangannya hanya bisa menampung 15 Ribuan  Orang, terpaksa harus rela menanti di sekitar posko seperti di Pinggir jalan bahkan sebagiannya menunggu di dalam Mobil yang di parkir di Lapangan sepak bola Nur Latamoro Kelurahan Rate-rate. 


    Berdasarkan informasi dari panitia, Nasi Kotak yang disediakan di Posko 13 Ribu yang di tambah dari sejumlah tim relawan dari beberapa Kecamatan ludes dan terpaksa pihak Posko harus memasak. (*)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini