• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    FB Atas Nama Bupati Abdul Azis Minta Sejumlah Uang, Kadis Kominfo: Itu Akun Palsu dan Hoax

    Admin
    , Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T10:50:24Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Salah satu akun Facebook (FB) bernama Abdul Azis dengan foto profil sosok Bupati Koltim sendiri yang berpakaian putih berlatar Merah Putih, beberapa hari terakhir banyak dikeluhkan warga Koltim.


    Ini disebabkan, akun ini meminta nomor Whatsapp atau WA pengguna FB lain lalu mengirimkan nomornya 082276046574, setelah itu ia meminta sejumlah uang kepada calon korbannya yang percaya jika itu adalah akun Bupati Koltim.


    ”Kalau ada akun yang mengatasnamakan Bapak Bupati Kolaka Timur, ataupun menggunakan foto profil beliau atau bahkan mengatasnamakan beliau, itu adalah oknum yang ingin memanfaatkan keadaaan, dan itu adalah hoax atau tidak benar dilakukan bapak bupati. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat, untuk tidak menggubris atau melayani jika akun-akun ini menghubungi apalagi meminta sejumlah uang. Karena pak bupati tidak pernah melakukan seperti itu, apalagi mau minta kiri-kanan,” tegas Kadis Kominfo Koltim I Nyoman Abdi pada Minggu (4/8/2024) siang menanggapi beredarnya akun tersebut yang meminta sejumlah uang. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini