• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Diantar Puluhan Ribu Simpatisan Pendukung, Paslon Bupati Arwin-Ismail Daftar Ke KPU Koltim

    Admin
    , Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T15:34:35Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Diantar puluhan ribu simpatisan pendukung, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur ( Koltim) H. Arwin-H. Ismail daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024).


    Kedatangan Paslon Arwin-Ismail ini didampingi oleh berbagai pimpinan Partai Politik (Parpol) pendukung yakni PDIP, Golkar, PKS dan PKB serta Partai Non parlemen yakni Partai Gelora, Perindo dan Buru.


    Foto : Istimewa 


    Dimana hari ini adalah hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yang di buka KPU Koltim sejak kemarin tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.



    Dalam sambutannya Ketua KPU Koltim Anhar , S.Sos.,M.Si pihaknya mengucapkan yang setinggi-tingginya kepada paslon bupati H. Arwin- H. Ismail bersama rombongan telah hadir di kantor KPU Koltim dalam mengikuti kontestasi pilkada serentak tahun 2024.ucapnya



    Ketua dan Anggota Komisioner KPU Koltim Menerima langsung Dokumen Pendaftaran Paslon H. Arwin - H. Ismail yang di Awasi Langsung dengan Ketua serta Anggota Bawaslu Koltim. 



    "Dari Pihak LO Paslon H. Arwin - H. Ismail menyerahkan Berkasnya ke kami, kami langsung periksa kelengkapannya, dan tetap diawasi langsung pihak Bawaslu", ungkap Anhar



    Foto : Istimewa 


    Dikatannya, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan Berkas Paslon melalui tim verifikator KPU dan menyatakan kelengkapan berkas Paslon H. Arwin - H.Ismail telah benar dan lengkap sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim Periode 2024-2029.



    "Tim Verifikator KPU menyatakan sudah Lengkap keseluruhan Dokumen syarat pencalonan H. Arwin - H Ismail", Jelasnya.



    Pihaknya menjelaskan Bahwa Proses Verifikasi ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena akan di lakukan verifikasi dokumen melalui Aplikasi Silon. Dimana satu Persatu seluruh kelengkapan berkas dari Paslon kita gunakan Aplikasi resmi untuk mengupload semua dokumen bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Koltim.


    "Pertama Kemarin H. dalle - Suhaemi Nasir dan Abdul Azis-Yosep Sahaka di verifikasi melalui aplikasi Silon hingga pendaftar Hari ini H. Arwin - H. Ismail,"Pungkasnya



    Laporan : Theo 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini