• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Arwin-Mail Siap di Sambut Ribuan Pendukung

    Admin
    , Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T07:14:25Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com - Panitia penjemputan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar (Arwin-Mail), telah memastikan bahwa ribuan pendukung siap menyambut kedatangan mereka pada acara penjemputan yang akan dilaksanakan pada Senin, 26 Agustus 2024. Acara tersebut dijadwalkan dimulai pada pukul 08.00 WITA di Posko Juang Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur.


    Hal ini , Mursalim Arifin, selaku panitia penjemputan menyampaikan antusiasme masyarakat sangat tinggi. Ribuan relawan dan simpatisan dari 12 Kecamatan, yakni dari Lambandia hingga Kecamatan Ueesi akan turut hadir untuk mendukung pasangan Arwin-Mail. "Kami telah berkoordinasi dengan seluruh relawan dan simpatisan untuk berkumpul di Posko Juang H. Arwin Labatamba. Untuk wilayah selatan Kolaka Timur titik kumpul sementara di posko H. Ismail Iskandar sebelum bersama-sama menuju Posko Induk di Desa Orawa," ungkap Mursalim.



    Foto : Istimewa 


    Selain itu, kata Mursalim bahwa setelah berkumpul di Posko Induk, massa pendukung akan bergerak ke batas Desa Tawainalu untuk menjemput langsung pasangan calon Arwin-Mail yang sangat diinginkan oleh masyarakat Kolaka Timur.


    Acara penjemputan ini menjadi momen penting bagi Arwin-Mail dalam persiapan menghadapi Pilkada Kolaka Timur 2024. Dukungan yang besar dari masyarakat diharapkan dapat semakin memperkuat langkah pasangan ini dalam meraih kemenangan pada kontestasi politik mendatang.


    Ia mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan kehadiran seluruh pendukung yang akan menghadiri acara ini. "Kami berharap acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan menjadi bukti kuatnya dukungan masyarakat terhadap Arwin-Mail," ungkap Mursalim.


    Laporan : Tim TI 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini