• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Usai Ikuti Kegiatan Upacara Pembukaan TMMD, Bupati Koltim Tinjau Ruas Jalan Poli-polia

    Admin
    , Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T14:54:47Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM TARGET INVESTIGASI. com- Usai mengikuti Acara kegiatan Upacara pembukaan TMMD Ke 121 di Lapangan sepak Bola Kelurahan Atula Kecamatan Ladongi, Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis,SH,MH melakukan peninjauan ruas jalan menuju Poli- polia dan Lambandia, yang terletak di Kelurahan Welala Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/7/2024) kemarin. 


    Peninjauan ruas jalan provinsi ini di dilakukan guna memastikan kondisi jalan untuk mengevaluasi kebutuhan perbaikan infrastruktur yang akan segera dikerja pada bulan ini. 


    Foto : Istimewa 


    Saat meninjau Bupati didampingi beberapa pimpinan OPD terkait, Camat Ladongi dan sejumlah pihak terkait lainnya. Hal ini guna memastikan bahwa jalan tersebut akan segera dikerja. 


    Langkah ini dilakukan untuk memastikan percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan dan khususnya masyarakat Kolaka Timur. 


    Bupati menegaskan komitmen pemerintah daerah terhadap pelayanan masyarakat terkait infrastruktur, khususnya dalam penanganan jalan yang rusak. Kata Bupati kendati jalan ini merupakan wewnang pemerintah provinsi namun pemerintah daerah berupaya melakukan koordinasi dan kerja sama yang baik demi terwujudnya pembangunan jalan tersebut.Tegasnya saat di wawancara beberapa awak media 


    Foto : Istimewa 


    Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kelancaran perekonomian dan mobilitas masyarakat secara keseluruhan.


    "Perlu saya sampaikan bahwa apapun bentuknya baik itu Jalan Nasional dan Jalan Provinsi kalau ditinjau memang bukan kewenangan kita tetapi itu merupakan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur untuk bersinergi dan mengkomunikasikan kondisi jalan yang ada di Kolaka Timur,"jelas Bupati Kepada Sejumlah Wartawan Koltim saat dikonfirmasi langsung di Lokasi. 


    Ia juga menyebutkan, total anggaran untuk pembangunan Badan Jalan penghubung Jalan Utama dari Raterate sampai Kecamatan Polipolia berkisar puluhan miliar. 


     "Alhamdulillah ditahun ini Ruas jalan Raterate Polipolia telah dialokasikan kurang lebih 11, 9 Miliar yang saat ini sementara proses pekerjaan,"sebutnya.


    Melalui kesempatan ini Bupati juga menyampaikan jika ada kritikan melalui media sosial terkait kondisi jalan yang tidak mendapatkan perhatian lewat kebijakannya. Ia mengatakan bahwa pihaknya justru mengapresiasi . Menurutnya itu adalah sebuah nararasi yang memberikan spirit dan informasi sehingga diketahui serta menjadi bahan dan motivasi bagi Pemda untuk mengevaluasi. Tutupnya



    Editor : Imran





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini