• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Seluruh Jamaah Haji Tiba Dengan Selamat, di Sambut Oleh Bupati Koltim

    Admin
    , Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T12:45:07Z
    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Jamaah Haji Asal Koltim Tahun 2024,seluruhnya telah tiba dengan selamat di Bumi Sorume pada Kamis 18 Juli siang tadi.


    Seluruh jamaah ini, disambut dalam kegiatan penjemputan di Halaman Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu, yang dipimpin Bupati Koltim Abd Azis SH MH. Hadir Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa S.STP MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Koltim H Muhammad Kadir Azis Al Yafie SAg MEI, Wakapolres Koltim Kompol Tawakkal, perwakilan Dandim 1412 Kolaka, Asisten 2 Setda Koltim, dan keluarga jamaah haji.


    Foto : Istimewa 


    Muhammad Kadir melaporkan, dari total 165 Jamaah Haji yang diberangkatkan, semuanya kembali dengan selamat di tanah iar, meski satu jamaah masih beristrahat di Kota Makassar akibat mengalami gangguan kesehatan dan kondisinya sudah membaik.


    ”Alhamndulillah semua kembali dengan selamat, dan mudah-mudahan semua menjadi Haji Mabrur. Kemudian, selaku Kepala PPIH Koltim, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kolaka Timur dalam hal ini Bapak Bupati, yang memberikan subsidi biaya lokal dari Matabondu ini ke Bandara Haluoleo begitupun sebaliknya, semoga tahun depan tetap ada kalau perlu ditingkatkan,’ harap Muhammad Kadir.


    Foto : Istimewa 


    Dalam sambutan pengarahannya, Bupati Koltim menegaskan untuk pemberangkatan dan penjemputan haji tahun depan, akan ditingkatkan subsidi biaya lokal, yang sudah akan sampai dari Matabondu hingga Makassar yang dalam artian termasuk biaya tiket. 


    Dalam kesempatan ini pula, bupati meyakini jika seluruh jamaah ini adalah jamaah haji mabrur, yang akan kembali ditengah-tengah masyarakat dengan membawa nilai-nilai agama, persatuan dan kestauan yang lebih baik.


    Selain itu, ia berpesan kepada seluruh keluarga dan masyarakat Koltim, untuk tetap menjaga nilai-nilai keragaman dan kekompakan, serta kedamaian ditengah-tengah momen perhelatan pilkada yang akan diegelar 27 November mendatang. (Dsk)


    Laporan : Theo 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini