• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Sekda Koltim Harap P3K Dinkes yang Baru, Laksanakan Tugas dan Tanggungjawab

    Admin
    , Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T07:55:33Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Pada Selasa (2/7/2024) pagi tadi, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, memimpin kegiatan apel gabungan bagi ASN P3K Dinas Kesehatan (Dinkes) Koltim yang baru.


    Apel ini, bertempat di Halaman Kantor Dinkes Koltim. Hadir Asisten dan Staf Ahli bupati, Kadis Dinkes Koltim Ridwan Nasir SKM dan jajaran Dinkes Koltim, serta Kepala Puskesmas yang mendapat alokasi P3K nakes tersebut. 


    Foto : Istimewa 


    Dalam amanatnya, sekda mengucapkan selamat bergabung di Pemda Koltim untuk seluruh P3K ini, dan berharap dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing dengan baik dan maksimal.


    ”Laksanakan tugas kalian dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab seperti yang selalu disampaikan bapak bupati. Kalau kalian laksanakan tugas itu dengan baik, yakin dan percaya kebaikan-kebaikan akan selalu menghampiri kalian,” harap sekda.


    Foto : Istimewa 


    Untuk diketahui, jumlah total P3K Kesehatan Koltim kali ini adalah 470. Yang terdiri atas P3K Tahun 2023 berjumlah 206, dan P3K 2024 berjumlah 264.


    Kadis Dinkes Koltim menyampaikan, dalam apel gabungan ini, juga sekaligus penandatanganan Ampra Gaji dua bulan berturut-turut, yakni Mei dan Juni. (Dsk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini