• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Sebagai Wujud Kepada Anak Bangsa, KPU Koltim Gelar Kegiatan Pemberian Santunan dan Doa Bersama Kepada Anak Yatim Piatu

    Admin
    , Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T16:34:17Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Sebagai Wujud kepedulian terhadap generasi bangsa, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur (Koltim) menggelar kegiatan pemberian santunan dan doa bersama anak yatim piatu, yang berlangsung di halaman Kantor KPU Koltim, Senin (16/07/2024).


    Dalam kesempatan ini, Ketua KPU Koltim Anhar, S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antara sesama manusia. Sasarannya khususnya adalah anak-anak yatim yang berada di sekitar lingkungan KPU Kolaka Timur.


    Anhar mengungkapkan Kegiatan ini, bukan pertama kali dilaksanakan, tetapi sudah beberapa kali sebelumnya, termasuk pada waktu pemilu 2024," ujar Ketua KPU Kolaka Timur. "Kegiatan ini merupakan program dari KPU RI yang biasanya diturunkan melalui instruksi surat dinas, ungkap Anhar


    Foto : Istimewa 


    Dikatakannya, Selain pemberian santunan acara tersebut juga diisi dengan doa bersama. 


    "Pada kesempatan ini Anhar mengajak, berdoa agar pelaksanaan tahapan pemilihan kepala daerah di Kolaka Timur mendapat berkah dari Allah SWT, sehingga semua dapat berjalan dengan baik, lancar, sukses, kondusif, dan damai dalam bingkai pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang demokratis dan berkualitas sesuai harapan konstitusi kita," Ajaknya.


    Selain itu, kata Anhar, kegiatan doa bersama juga ditujukan agar seluruh penyelenggara, mulai dari tingkat pusat hingga badan adhoc, selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kemampuan dalam melaksanakan tugas. 


    Mengakhiri kegiatan ini, Ia menyampaikan dengan begitu, masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara pada hari Rabu, tanggal 27 November 2024 nanti,Tutupnya


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini