• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Melalui Distanak Gencar Vaksinasi Hewan

    Admin
    , Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T04:06:49Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Pemda Koltim melalui Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan (Distanak), terus melakukan kegiatan pengawasan dan pengendalian penyakit hewan memiliki beberapa kegiatan yang berdampak positif langsung terhadap para peternak yang ada di Kabupaten Kolaka timur,


    Melalui Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan selaku garda terdepan, selalu turun ke lapangan dengan melakukan vaksinasi, atau program Vaksinasi PMK dan Jembrana, terhadap hewan ternak masyarakat bertujuan untuk memberikan perlindungan penyakit terhadap hewan masyarakat.


    Kepala Distanak Koltim Ridwan Spi MSi, menyebut, jika kedua penyakit ternak ini mengkhawatirkan bagi peternak karena dapat menimbulkan kematian yang mendadak yang berdampak kerugian ekonomi yang besar bagi para peternak.


    Untuk itu lanjut Ridwan, dengan vaksinasi PMK dan Jembrana ini, akan mampu mengatasi keluhan kekhawatiran masyarakat akan hewan ternak mereka. Kegiatan ini juga, sejalan dengan program Bupati Koltim Abd Azis SH MH, yakni Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (GEMAS) Koltim.


    “Kami sangat mendukung dan mengapresiasi penuh kegiatan vaksinasi ini, dan diharapkan kepada para petugas peternakan dilapangan, tetap melakukan pelayanan kesehatan yang semaksimal mungkin. Sehingga, keluhan masyarakat bisa diatasi sehingga produksi dan produktivitas peternakan dapat ditingkatkan,” pinta Ridwan. (Dsk)


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini