• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Letakkan Batu Pertama, Bupati Harap Para Santri Lebih Semangat Belajar

    Admin
    , Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T05:18:06Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Setelah pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Putri Tahfidz Al-Quran Dzu Nurain dan Pusat Dakwah Muslimah Wahdah Islamiyah, di Jl. Padat Karya Desa Poni-poniki, Kecamatan Tirawuta digelar, Minggu (28/7/2024) pagi.


    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Koltim Dalam Hal Ini Asisten 1 Arisman SE, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sultra bersama rombongan, Pimpinan OPD/Kabag yang sempat hadir, Ketua Lembaga Perencanaan Pengawasan dan Pembangunan Wahdah Islamiyah Sultra bersama rombongan, Camat Tirawuta, Kepala Desa Poni-poniki atau yang mewakili, Kepala Kemenag Koltim atau yang mewakili, Ketua FKUB Koltim, Unsur TNI-Polri, Kepala KUA Kec. Tirawuta, Kepala UPTD Puskesmas Tirawuta, Orang Tua Siswa dan Para Santri, serta Seluruh Pengurus DPW Wahda Islamiyah Kabupaten Kolaka Timur dan tamu undangan lainnya. 


    Foto : Istimewa 
    Foto : Istimewa 


    Adapun sambutan tertulis Bupati dibacakan oleh Asisten 1, beliau menyampaikan pesan dan salam hormat kepada semua, kemudian bupati juga berpesan untuk saling menjaga kebersamaan. 


    "Bahwa yang namanya kebersamaan dan kekompakan Insha Allah akan melahirkan sebuah kekuatan, dan kekuatan itu kemudian akan menghasilkan suatu tujuan yang kita cita-citakan bersama," harap bupati. 


    Dalam kesempatan yang sama, bupati juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para santri penghafal Al-Qur'an yang tertinggi. 


    "Mudah-mudahan ini bisa menjadi dorongan untuk yang lain dalam belajar dan menghafal Al-Quran, dan kita berharap anak-anak santri lainnya bisa lebih baik dan cepat lagi dalam menghafalkan Al-Qur'an," harapnya.


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini