• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Ketua Bhayangkari Polda Sultra Bersama Rombongan Kunker di Mapolres Koltim

    Admin
    , Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T12:51:23Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Bhayangkari Polda Sulawesi Tenggara langsungkan Kegiatan Kunjungan Kerja di Mapolres Kolaka Timur, Rabu 10 Juli 2024 sekitar Pukul 09.30 Wita bertempat di Mapolres Kolaka Timur. 


    Kegiatan Kunjungan Kerja Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sultra Ibu Yuli Dwi Irianto dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sultra Bu Dewi Amur bersama rombongan di Mapolres Kolak Timur, disambut langsung oleh Kapolres AKBP Yudhi Palmi DJ. SIK, M. Si dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab Koltim. 


    Kegiatan kunjungan kerja Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sultra bersama rombongan di Mapolres Kolaka Timur disambut oleh Bapak Kapolres Kolaka Timur AKBP YUDHI PALMI DJ SIK, M.Si bersama Ibu Fury Palmhi Ketua Bhayangkari Cab. Kolaka Timur, Para PJU Polres Koltim dan segenap Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cab. Koltim. 



    Foto : Istimewa 


    Dalam Kunjunganya, Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sultra bersama Rombongan melakukan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada segenap pengurus dan Anggota Bhayangkari Cab. KolakaTimur. 


    "Saya Beserta Rombongan bhayangkari Polda Sultra melakukan tatap muka langsung serta memberikan pengarahan kepada segenap Pengurus dan anggota bhayangkari Cab. Koltim."tuturnya


    Selanjutnya ia mengatakan akan Melakukan peninjauan dilokasi P2L PC. Bhayangkari Polres Koltim bersama rombongan. 


    "Selain tatap muka,kita juga lakukan pengecekan kantor dan ruangan Bhayangkari Polres Koltim, guna memastikan kenyamanan serta keamanan anggota bhayangkari Koltim".Terangnya


    Selanjutnya ia Menegaskan Kegiatan ini Merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dijajaran pengurus Bhayangkari Lingkup Polda Sultra dan sekaligus sebagai ajang untuk mempererat soliditas dan silaturrahmi antar pengurus. 


    "Kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai ajang mempererat solidaritas dan silaturahim antar sesama pengurus, khususnya di Mapolres Koltim ini."imbuhnya



    Foto : Istimewa 


    Selama melakukan kunjungan di wilayah kab. Kolaka Timur, rombongan Ibu Ketua Bhayangkari Polda Sultra didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cab. Kolaka Timur beserta segenap Pengurus Bhayangkari dan juga PJU Polres Kolaka Timur sebagai Wujud komitmen kita dalam mempererat tali silaturahim. 


    "Kami berkomitmen terus melakukan kegiatan ini untuk Mempererat silaturahim dan sebagai momentum dalam mempererat solidaritas antar anggota Bhayangkari se Sultra."Pungkasnya


    Adapun Pengurus Bhayangkari Polda Sultra yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut adalah sebagai berikut: 


    • Ny. Yuli Dwi Irianto (Ibu Kapolda Sultra)

    • Ny. Dewi Amur (Ibu Wakapolda Sultra)

    • Ny. Nova Hartoyo (Ibu Irwasda)

    • Ny. Agnes Tumpal (Ibu Karo Ops)

    • Ny. Tenti Andy (Ibu Dir Intelkam)

    • Ny. Wiwit Bremi (Ibu Dir Narkoba)

    • Ny. Donna Anher (Ibu Dir Pamobvit)

    • Ny. Ina Iis (Ibu Kabid Humas)

    • Ny. Ira Sholeh (Ibu Kabid Propam)

    • Ny. Melda Hendrik (Ibu Kabid TIK)


    Sumber : Humas Polres Koltim

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini