• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Kapolres Resmikan Pembangunan Klinik Pratama Polres Koltim

    Admin
    , Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T09:40:34Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke- 78 Tahun, Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, SIK.,M.Si resmikan pembangunan klinik pratama polres kolaka Timur, yang bertempat di kecamatan Tirawuta, Senin,(1/7/2024) 


    kegiatan ini diawali dengan upacara bendera yang dilaksanakan pada paginya walaupun dalam kondisi cuaca hujan. kemudian dilanjutkan dengan peresmian klinik pertama polres Koltim dan ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Koltim.


    Adapun rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-78 yakni diawali dengan upacara, peresmian klinik pratama, pemberian penghargaan kepada personil dan yang terakhir adalah acara syukuran.





    Foto : Istimewa 


    Dalam sambutannya Kapolres Koltim AKPB Yudhi Palmi DJ , SIK., M.Si mengatakan bahwa kegiatan pembangunan klinik pratama ini, awal mulanya dicetus oleh kabag SDM polres koltim.


    " Jadi dua bulan itu, ada petunjuk dari biddokes, bahwa kita harus segera membentuk klinik Pratama dalam rangka akreditasi klinik Pratama polres kolaka timur." ucapnya 


    Dikatakannya, jadi kita harus memahami ruangan di polres saat ini belum memadai , sehingga kita coba melakukan koordinasi dari pak bupati.


    "Sehingga pak bupati menyarankan koordinasi kadis kesehatan bahwa ada rumah kadis kesehatan yang kosong dari situlah sehingga kita bentuk panitia klinik pratama polres kolaka timur.ungkapnya.



    Foto : Istimewa 


    Selain itu, kata Yudhi dengan nama sapaan akrabnya, pada hari ini bertepatan di momen Hut Bhayangkara yang ke-78 , insyaallah sebentar lagi kita akan resmikan klinik Pratama polres Koltim ini.katanya


    " Semoga dengan adanya klinik Pratama ini kami mohon dukungan kepada bapak kepala dinas kesehatan dan seluruh OPD yang ada dan seluruh kepala puskesmas se-koltim serta elemen masyarakat pendukung pembangunan klinik Pratama ini." Pintahya


    Ia juga menambahkan dengan adanya klinik Pratama ini bisa membantu masyarakat kita dalam hal pengobatan dan dengan berdirinya klinik ini juga akan membantu pemerintah daerah koltim dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat.Tutupnya


    Laporan : Imran



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini