• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Guna Mempercantik Lingkungan Kantor, BPBD Koltim Lakukan Pembersihan dan Pengecetan Pagar

    Admin
    , Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T16:45:10Z

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Pada Jumat, 26 Juli 2024, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melakukan Jumat bersih dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke- 79. dengan mengintruksikan anggota nya untuk melaksanakan pembersihan halaman sekaligus melakukan pengecetan pagar tembok guna mempercantik lingkungan kantor.


    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Dewa Made Ratmawan, SST MT mengatakan pengecatan dilakukan meliputi Pagar hingga Pintu Gerbang Kantor. Diketahui, selain untuk menyambut HUT RI pengecatan Pagar ini juga sebagaai bagian dari perawatan tembok Pagar secara berkalah. ucap Dewa saat di temui di kantor nya.


    Ia juga mengungkapkan pada intinya pembersihan dilakukan karena Hari ini adalah Hari Jum'at bersih, namun satu rangkaian tambahan karena Kita akan menyambut HUT RI ke 79. ungkapnya. 


    Selain itu, kata Dewa dengan nama sapaan akrabnya,  ini sebagai bentuk rasa syukur terhadap apa yang sudah dilakukan generasi sebelumnya dan sekarang saatnya dirinya sebagai Generasi Penerus akan terus berbuat apa yang terbaik untuk Bangsa dan Negara.katanya


    "Setidaknya Kita dapat berpartisipasi bagaimana menghidupkan lingkungan Kerja Kita supaya lebih nyaman Asri dan enak kita bekerja,"jelasnya.


    Foto : Istimewa 


    Ia juga menuturkan, pihaknya melakukan pengecatan Pagar lebih awal dalam lingkungan Perkantoran Pemda Koltim sebab jelang HUT RI ke 79 kegiatan akan banyak yang dilakukan. 


    "Karena menjelang 17 Agustus sudah hampir dekat maka saya yakin kegiatan pasti akan banyak sehingga Kami melakukan pengecatan sebelumnya," ujarnya. 


    Untuk itu, Ia mengajak kepada Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. 


    "Mari Kita jaga lingkungan sehingga lingkungan Kita bersih dan memberikan suasana nyaman untuk Kita semua," ajaknya. 


    Laporan : Theo

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini