• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Jelang HUT RI, Dinas Ketapang Koltim Adakan Road Show Pangan Murah

    Admin
    , Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T02:12:31Z

    Foto : Istimewa 


    TINONDO, TARGET INVESTIGASI. com- Menjelang Hari Ulang Tahun RI (HUT)RI Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kolaka Timur mengadakan Road Show Gerakan Pangan Murah (GPM) Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (Gemas) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pangan Nasional Ke-3. di Halaman Kantor Lurah Kecamatan Tinondo, Selasa (30/7/2024).


    Road Show GPM ini dihadiri langsung oleh Kadis Ketahanan Pangan Koltim atau dalam hal ini diwakili oleh Kabid Distribusi Dinas Ketapang Koltim Toto Untung Slamet Skm bersama anggota, Lurah Tinondo dan ratusan masyarakat Kecamatan Tinondo. 



    Foto : Istimewa 


    GPM yang dipimpin Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang) Koltim Dr Ir Idarwaty MM ini, menawarkan sejumlah kebutuhan bahan pokok guna memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari seperti beras, minyak goreng, cabe, bawang putih, gula pasir, telur dan dijual dengan harga yang lebih murah dari harga pasar pada umumnya.


    “Gerakan Pangan Murah dilakukan bertujuan untuk menjaga ketersediaan bahan pokok dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan yang semakin hari semakin meningkat.” Ujarnya 



    Foto : Istimewa 


    “Gerakan pangan murah ini merupakan salah satu langkah konkret Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan pangan, sekaligus bentuk perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat.”


    Diharapkan dengan adanya Gerakan pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.


    Kegiatan ini telah bekerja sama dengan Bulog dan sejumlah distributor lokal dan petani di Kolaka Timur, kami telah mengantisipasi kebutuhan yang meningkat dengan memastikan stok yang cukup dan distribusi yang lancar ke seluruh wilayah Kabupaten Kolaka Timur,”tutupnya.


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini