• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Bupati Koltim Resmi Membuka TMMD ke-121 di Kecamatan Ladongi

    Admin
    , Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T13:33:19Z
    Foto : Istimewa 

    LADONGI, TARGET INVESTIGASI. com-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-121 Tahun 2024, hadir di Kabupaten Koltim.


    TMMD ke-121 ini, dibuka dengan resmi Bupati Koltim Abd Azis SH MH di Lapangan Kelurahan Atula kecamatan Ladongi, Rabu (24/7/2024). Hadir Danrem 143 Halu Oleo Brigjen TNI Raden Wahyu Sugiharto SIP MHan bersama istri, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. SyafrudDin Mutasidasi SE bersama istri, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir SPd, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, Komandan Batalyon Infanteri 725 Woroagi Letkol Inf Choky Gunawan, S.Sos., M.Han.


    Dimomen ini, Danrem bersama bupati, Dandim dan Kapolres, menyerahkan bantuan kepada warga Kecamatan Ladongi, serta penyematan pita dan alat kerja.


    ”Kegitan TMMD ini, merupakan momentum yang penting dalam perjalanan pembangunan daerah kita, yang menunjukkan semangat gotong-royong dan kebersamaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar bupati diawal sambutan.


    Foto : Istimewa 


    “atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Danrem, Dandim dan seluruh jajaran serta Kapolres yang telah bersinergi, berkolaborasi sehingga proses pelaksanaan TMMD di Kabupaten Kolaka Timur berjalan dengan baik” ucapnya.


    Dengan program TMMD ini kata Bupati, akan memberikan dampak positif buat masyarakat di kabupaten Koltim. Disebutkannya, ada beberapa sasaran yang menjadi target program TMMD kali ini, yakni pembukaan jalan, termasuk jembatan dan ada juga beberapa kegiatan yang non infrastruktur


    Terkait dengan lokasi sasaran TMMD ini ucapnya, menyasar 4 kecamatan yakni di Kecamatan Loea, Lambandia, Poli-Polia dan Ladongi. 


    “Mudah-mudahan dengan sinergi dan kolaborasi yang aktif ini, inshaa Allah target Indonesia emas 2045 bisa menjadi penanda di kabupaten Kolaka Timur” harapnya


    Di momen itu juga, bupat menyampaikan,kegiatan atau TMMD ada juga yang sifatnya non fisik termasuk bagaimana proses Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang, dapat berjalan dengan lancar, damai dan sejuk, sehingga kenghasilkan kepemimpinan ke depannya dan memberikan dampak positif buat masyarakat Kolaka timur



    Foto : Istimewa 


    Ditempat yang sama, Danrem 143 Haluoleo menyampaikan, TMMD ini adalah implementasi dari bentuk sinergitas TNI dengan pemerintah daerah, dalam rangka mempercepat pembangunan di daerah 


    “Implementasi TNI itu adalah anak rakyat, jadi kita lahir dari rakyat bekerja untuk rakyat, sehingga perlu dibentuk suatu kegiatan yang akan meningkatkan kepanunggalan TNI dan rakyat” ujarnya.


    Ia sangat berterimakasih kepada Bupati Koltim dan jajarannya, karena tanpa bantuan serta keinginan dari pemerintah daerah untuk memajukan masyarakat, TMMD Ini tidak akan mungkin dapat terlaksana.


    Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa dalam program TMMD ini melibatkan 100 satuan setingkat kompi atau SSK yang berasal dari Kodim 1412 Kolaka dan jajarannya, bataliyon 725, Polri serta dari Pemda. (Dsk)


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini