• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    454 PPPK Angkatan 2024 Ikuti Orientasi, Bupati Koltim: Bekerja dengan Ikhlas Amanah dalam Menjalankan Tugas

    Admin
    , Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T05:22:59Z

    Foto : Istimewa 

     

    KOLTIM, TARGET INVESTIGAS. com- Bupati Kolaka Timur Membuka Secara Resmi Acara Pembukaan Orientasi PPPK Angkatan 2024 Lingkup Kabupaten Kolaka Timur dengan Tema membangun Integritas dan akuntabilitas kinerja Organisasi, di Aula Pemda Koltim, Kamis 25 Juli 2024.


    Dalam Kegiatan ini Turut hadir Sekda Koltim Andi Muh. Iqbal Tongasa S. STP, M.Si,Pimpinan OPD dan Peserta Orientasi


    Dalam Sambutanya, Bupati Koltim Abdul Azis.SH.MH Mengatakan P3K yang mengikuti orientasi hari ini harus memahami tugas dan fungsinya secara Profesional. 


    "Harus punya integritas, loyalitas dan mematuhi aturan Administrasi daerah dan Undang undang yang berlaku." ujarnya


    Foto : Istimewa 


    Selanjutnya,Bupati Koltim Abd. Azis menjelaskan bahwa peserta orientasi hari ini telah melalui tahapan proses seleksi yang panjang,baik itu Tes administrasi, Kompetensi dan terakhir ujian.


    "Peserta Orientasi PPPK yang hadir hari ini wajib bekerja dengan maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ASN serta memaksimalkan potensi yang ada."tuturnya


    Ia mengingatkan kepada P3K yang lolos dan setelah selesai mengikuti orientasi ini kembali ke tempat tugas masing-masing agar selalu berfikir positif dalam menjalankan tugasnya demi kemajuan Koltim hari ini dan dimasa yang akan datang.


    "Bekerjalah secara ikhlas, amanah dalam menjalankan tugas dan bekerja maksimal penuh tanggung jawab dengan meningkatkan kinerja kalian tanpa memikirkan gaji duluan".ucapnya


    "Jangan sedikit-sedikit putus asa, misalnya kalau ada kepala OPD yang Agak keras dan marah kita langsung tidak semangat untuk kerja,jadi maksud saya,kita harus hadapi dan menyesuaikan lingkungan pekerjaan kita,”Tambahnya


    Foto : Istimewa 


    Ditempat yang sama, Kepala BKPSDM Koltim Ruslan SE,dalam sambutanya menyampaikan tujuan dari kegiatan orientasi ini adalah untuk mempersiapkan P3K  dalam pelaksanaan tugas dan fungsi tanggung jawab mereka yang baik. yang utamanya adalah menanamkan integritas, akuntabilitas kerja organisasi.


    Selain itu, kata ruslan  bahwa jumlah peserta orientasi P3K hari ini sebanyak 454 orang yang terdiri P3K tenaga kesehatan sebanyak 260 orang kemudian P3K tenaga guru sebanyak 174 orang dan untuk tenaga teknis sebanyak 20 orang. 


    Diketahui kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai hari ini 25 Juli hingga 28 juli 2024.


    Laporan : Imran

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini