• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Polres Koltim Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

    Admin
    , Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T08:36:24Z
    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Polres Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun, yang berlangsung pukul 09.00 Wita, bertempat di Aula Polres Kolaka Timur, Selasa (25/6/2024) 


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakapolres Kolaka Timur Kompol Drs. Tawakkal, Kabag Ops Polres Kolaka Timur AKP AMOS MURPHI, Kabag Sdm Polres Kolaka Timur, AKP SYARIDDIN,Para Kasat Polres Kolaka timur, Perwira Polres Kolaka Timur, Ibu bhayangkari Cabang Kolaka Timur, Anggota TNI dari Koramil Tirawuta, Satuan Pol PP Dan Damkar.


    Adapun Jumlah yang berhasil sebagai pendonor berjumlah 25 orang dengan rincian :


    - Golongan Darah A sebanyak 13 Kantong

    - Golongan Darah B sebanyak 9 kantong

    - Golongan Darah AB nihil

    - Golongan Darah O sebanyak 3 kantong



    Untuk diketahui Adapun para pendonor terdiri dari anggota Polres Kolaka Timur, Bhayangkari cab. Kolaka timur, Anggota Koramil , Satuan pol pp dan damkar yang antusias mengikuti proses donor darah yang dimulai sejak pagi hari.



    Foto : Istimewa 


    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat serta upaya untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kolaka Timur, Kegiatan donor darah ini selain sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian sosial di kalangan personel Polri.


    Diketahui Bahwa kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Oleh Polres Kolaka Timur ini menjadi momentum bagi Polres kolaka timur untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam berbagai aspek sosial dan kemanusiaan.


    Sumber : Humas Polres Koltim 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini