• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis Kembali Memimpin Penilaian Lomba di Ladongi dan Loea

    Admin
    , Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T14:42:56Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Ketua TP-PKK Koltim Hartini Azis AMa, Kembali melanjutkan memimpin penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat kecamatan, Rabu (12/6/2024). 


    Pelaksanaan penilaian lomba 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten Kolaka Timur hari ini di laksanakan di Desa Tongandiu Kecamatan Ladongi, dan Kelurahan Loea Kecamatan Loea.


    Foto : Istimewa 

    Dalam sambutannya di dua tempat ini, Hartini Azis menyampaikan jika 10 Program Pokok PKK yang dimaksud tersebut meliputi, penghayatan dan pengamalan pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup, dan perencanaan sehat.


    “Setelah kita melakukan penilaian PKK Desa di tiap kecamatan, kemudian yang mendapat juara satu akan mewakili Kolaka Timur lomba PKK di tingkat provinsi,” tuturnya. 


    Foto : Istimewa 


    Beliau juga mengingatkan pada kesempatan ini juga kita melakukan evaluasi kinerja para kader-kader PKK yang ada di tiap kecamatan. 


    “Sebagai ketua TP-PKK Kabupaten Kolaka Timur, saya berharap pemberdayaan pemberdayaan yang mereka lakukan di kecamatan sampai ke masyarakat bawah serta pemanfaatan pekarangan rumah atau menanam tanaman toga,” harapnya. 


    Sumber : (Dsk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini