• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Biddokes Polda Sultra, Tinjau Klinik Polres dan Sambangi Dinkes Koltim

    Admin
    , Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T14:45:16Z

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokes) Polda Sultra, menyambangi Dinas Kesehatan (Dinkes) Koltim pada Selasa (11/6/2024) kemarin.


    Foto : Istimewa 

    Foto : Istimewa 

    Kadis Dinkes Koltim Ridwan Nasir SKM pada Rabu (12/6/2024) hari ini mengatakan, Kunjungan dari Bidokes rangka kegiatan peninjauan Klinik Polres Koltim, sudah sejauh mana persiapan untuk diakreditasi.


    Disebutkannya, Klinik Polres yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan ini, merupakan jejaring dari Dinkes sendiri. Sehingga seluruh aktifitas yang dilakukan oleh klinik itu, masuk dalam pengawasan Dinkes Koltim.


    ”Termasuk dalam hal pengurusan akreditasi itu, masuk dalam ranah urusan Dinkes. Adapun tahap pelaksanaan akreditasi itu, diawali dgn penilaian, visitasi terkait kesiapan klinik dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan, juga terkait sarana dan prasarana klinik dan tenaga kesehatan yang akan bekerja diklinik itu. Setelah visitasi, berlanjut keijin operasional, kemudian registrasi dan terakhir akreditasi,” beber Ridwan. (Dsk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini