• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Salah Satu Program Gemas, Pasien RSUD Konawe Asal Koltim Dapatkan Bantuan Pelayanan Gratis

    Admin
    , Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T00:39:57Z

     

    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Salah Satu program Bupati Kolaka Timur gerakan Malayani Masyarakat "Gemas", yang telah di canangkan. 


    Hal ini, Pasien Rumah Sakit Konawe atas nama TASYA anak dari pasangan suami istri (pasutri) Beddu Tang dan Risna. 


    "Alhamdulillah berkat arahan Pak Bupati, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan gerak cepat berkolaborasi kurang dari 24 Jam ananda Tasya sudah bisa memperoleh pelayanan kesehatan gratis dengan di terbitkannya Kartu Indonesia Sehat (KIS), " Ucapnya


    Pria yang biasa di sapa Bobby ini, juga memastikan setelah berkomunikasi Via Telpon dengan orang tua Tasya yang sedang di rawat di rumah sakit Umum Daerah Kabupaten Konawe, Katanya


    Tak lupa juga Beddu Tang Orang tua Tasya dan juga sebagai warga desa Ameroro Kecamatan Tinondo, kabupaten Kolaka Timur menyampaikan "rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Kolaka Timur yang sudah membantu anaknya untuk memperoleh pelayan kesehatan gratis," Syukurnya.


    Sekedar menyampaikan keterangan orang tua tasya sudah meminta kepada pihak rumah sakit untuk membawa pulang tasya kerumah karna tidak mampu jika harus membiayai dengan status pasien umum. 


    Ketika Dinas sosial mendapatkan informasi dari masyarakat langsung bergerak cepat memberikan informasi kepada pihak Rumah sakit umum konawe untuk memberikan pelayan medis kepada pasien atas nama tasya. Segala sesuatu menjadi tanggunjawab pemerintah kabupaten koltim, melalui dinas Sosial dan Kesehatan.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini