• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Nyatakan Siap Tampil Maju Sebagai Cawagub Sultra 2024, Taano Karno S.H Siap Bangkit dan Berkiprah Untuk Indonesia Maju

    Admin
    , Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T08:58:22Z
    Foto : Istimewa 

    KONSEL, TARGET INVESTIGASI. com - Tidak hanya sebatas didunia Pendidikan, Sosial, dan ekonomi, tapi diharapkan kaum Milenial mereka tampil didunia politik.


    Perkembangan dan perhelatan generasi muda atau milenial 5 tahun terakhir ini menunjukkan bahwa generasi muda tidak lagi dijadikan sebagai alat politik, tetapi mereka telah menampilkan peran dan integritasnya dalam perhelatan dipanggung politik, dimana kita sudah dengar dan melihat generasi milenial telah banyak menduduki jabatan jabatan strategis, baik sebagai Mentri, Gubernur atau Wakil Gubernur, Bupati atau Wakil Bupati, Walikota atau Wakil Walikota, maupun di Keanggotaan DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi dan DPRD kabupaten kota, ungkap sala satu Tokoh di Konsel Drs. Djuscharik.


    Oleh karena itu, sangat beralasanlah jika perhelatan pilkada serentak secara nasional khususnya di provinsi Sulawesi Tenggara begitu banyak bermunculan calon calon kepala daerah atau wakil kepala daerah baik di propinsi maupun di Kabupaten dan Kota Tahun 2024 ini.


    Salah satu figur generasi muda atau milenial yang telah menyatakan sikap untuk tampil maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sultra tahun 2024 adalah Saudara Taano Karno, S.H dirinya telah melakukan pergerakkan secara intens dan masif penggalangan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, baik tokoh tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda maupun masyarakat pada umumnya.


    Foto : Istimewa 


    Sosok Taano Karno, S.H, sekalipun beliau putra daerah yang berasal dari Raha atau Muna, tapi secara pribadi Bapak Djussachri mantan camat Lainea 2004 sampai 2008 dan sebagai salah satu tokoh masyarakat kecamatan lainea, kabupaten Konawe Selatan sudah lama mengenal beliau secara dekat, bahkan sebagian besar masyarakat kecamatan lainea dan Laeya mengenal sosok BPK Taano Karno S.H lahir di desa Kalo - Kalo, kecamatan Lainea saat itu.


    Secara pribadi saya mengenal beliau adalah sosok mantan aktivis di Universitas Halo Oleo, Pekerja keras, Sabar, dan mandari. 


    Maka tidak mengherankan kalau perjalanan kehidupan beliau bisa dikatakan sukses sebagai pengusaha, bahkan yang kami tahu beliau salah satu generasi muda sebagai pengusaha yang membawahi berapa perusahaan sebagai Direktur utama, papar Djuschari.


    Olehnya itu,lanjut Djuschari, sangat wajarlah kalau beliau ingin maju dan bertarung dalam perhelatan pemilihan calon wakil kepala daerah Sultra tahun 2024 sebagai wujud panggilan untuk mengabdikan diri dalam konteks yang lebih besar sebagai Calon Wakil Gubernur Sultra, bahkan beliau berharap banyak sekiranya dapat menjadi bahan dukungan dan pertimbangan bisa mendampingi Calon Gubernur Sultra Ibu Dra. Hj. Tina Nur Alam, MM sebagai salah satu figur Pemimpin terbaik Wanita di Sultra.


    Di abad ini dari berbagai pengalaman dibirokrasi, mantan Ketua TIm Penggerak PKK dan Dekranas propinsi Sultra juga anggota DPR RI 2 periode. 


    Dengan sosok figur tersebut, maka bisa menjadi alasan untuk melengkapi dan mewakili dari kepulauan Muna Raya, dari unsur generasi muda Milenial adalah sosok Taano Karno, SH. Semoga Allah SWT, Menjabah rencana dan cita -cita ikhlas Amiin YRA . Ucapan dari Tokoh Masyarakat Konawe Selatan Djuschari. Tutupnya


    Laporan : Imran 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini