• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    KPU Koltim Umumkan Penetapan Hasil Seleksi PPK Pilkada Serentak 2024, Berikut Ini Daftar Namanya

    Admin
    , Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T04:02:42Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Resmi mengumumkan penetapan hasil seleksi calon anggota panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala - Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 , Rabu (15/5/24) Sebelumnya juga telah dilakukan rapat pleno penetapan nama-nama yang akan menjabat calon anggota PPK usai dilakukan tahapan seleksi.



    Komisioner KPU Kabupaten Kolaka Timur Ketua Divisi Sosialisasi pendidikan Pemilih (Sosdiklih), partisipasi masyarakat (Parmas) dan sumber daya manusia (SDM) Kolaka Timur, Yanti Pratiwi Irianto mengatakan, masing-masing kecamatan memiliki lima anggota PPK.



    Pengumuman ini sesuai Nomor : 89/PP.04.2-Pu/7411/2024 tentang hasil penetapan seleksi calon anggota panitia pemilihan kecamatan untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur tahun 2024.



    " Sehubungan dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka Timur telah melaksanakan tahapan Wawancara dan menyelesaikan seluruh tahapan seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan," ujar Tiwi sapaan akrabnya 



    Kemudian, disampaikan beberapa hal sebagai berikut:


    1. Pelaksanaan Wawancara Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 telah dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2024 sampai dengan tanggal 13 Mei 2024 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Kolaka Timur;


    2. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka Timur menetapkan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 1-5 ditetapkan sebagai calon Anggota Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terpilih dan calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan peringkat 6-10 sebagai calon Pengganti Antar waktu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan sebagaimana daftar terlampir.


    3. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka Timur mengundang calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk hadir dalam pelantikan, pengambilan sumpah/janji, dan penandatanganan pakta integritas anggota Panitia Pemilihan Kecamatan pada:


    Hari : Kamis 16 Mei 2024

    Tanggal : 16 Mei 2024 

    Pukul : 09 : 00 WITA

    Tempat : Aula Pemda Koltim 


    Pakaian : Baju Putih, Celana/Rok Hitam dan Menggunakan Sepatu



    Lanjutnya, Tiwi dengan sapaan akrabnya mengatakan untuk Informasi lebih lanjut perihal pelaksanaan pelantikan dapat disampaikan melalui Sekretariat KPU Kabupaten Kolaka Timur:


    Alamat : Jl. Poros Rate Rate-Ladongi, Kel. Tababu, Kec. Tirawuta.


    Kontak : 085241847847 (Alpin), 085255845634 (Chris).


    Berikut Dafar Nama hasil seleksi anggota PPK untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati tahun 2024 :



    Laporan : Imran 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini