• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Kapolres Koltim Hadiri Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada 2024

    Admin
    , Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T14:12:09Z
    Foto : Istimewa 

    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh KPU Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2024, yang bertempat di Aula Pemda Koltim, pada hari Kamis, 16 Mei 2024.


    Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Bupati Koltim yang diwakili Asisten I, Ketua KPU Koltim beserta jajarannya, Bawaslu Koltim yang diwakili Anggota Bawaslu dan Camat se-Kabupaten Koltim.


    Dalam kegiatan ini, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.I.K.,M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru dilantik. Beliau juga berpesan berdasarkan hasil seleksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), maka pihaknya berharap agar seluruh anggota PPK yang dilantik dapat menjaga integritasnya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsinya Masing-masing. 


    Foto : Istimewa 


    Lanjutnya, Kapolres Koltim mengatakan sebagai Institusi pengamanan maka pihaknya akan terus membangun sinergitas dengan pihak terkait guna menciptakan Pilkada di Koltim yang kondusif. Kata AKBP Yudhi Palmi, DJ saat diwawancara usai menghadiri kegiatan tersebut.



    "Jadi Kami selaku pihak Keamanan tidak terlepas kerja sama dan sinergitas antara KPU dan Bawaslu dan Instansi vertikal lainnya,"ujar Kapolres.


    Ia mengatakan dengan adanya sinergitas KPU selaku penyelenggara dan Bawaslu selaku pengawas maka Ia berharap mudah-mudahan Pilkada di Koltim dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar. 



    "Kemudian Kita bersama-sama bagaimana menyelengarakan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sultra dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Koltim 2024 berjalan dengan aman tertib dan lancar," imbaunya. 


    Foto : Istimewa 


    Ia mengatakan, saat Pemilu dilaksanakan beberapa waktu lalu berkat kerja sama, kekompakan dan sinergitas yang baik maka Pemilu 2024 melalui Pilcaleg dan Pilpres di Koltim dapat terselenggara dengan aman dan Damai. Hal ini terbukti di Koltim tidak ada PSU atau pemilihan ulang. 


    "Seperti kemarin Kita sudah lihat sinergitas Kita antara KPU, Bawaslu dan Polres dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, Mudah-mudahan nanti Kami bersama baik TNI dan Polri akan bekerja sama dengan KPU Koltim dan Polres serta Bawaslu Koltim dalam rangka penyelenggaraan dan mengawasi selama tahapan Pilkada,"Tutupnya


    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini