• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Pemdes Ameroro Salurkan BLT-DD Tahap II, Kepada 15 KPM

    Admin
    , April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T04:43:47Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com - Pemerintah Desa Ameroro, Kecamatan Tinondo, Kabupaten Kolaka Timur, sukses laksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II anggaran tahun 2024, yang berlangsung di Balai Kantor Desa Ameroro, pada Rabu, (3/04/ 2024). 


    Kegiatan ini dihadiri langsung, Kepala Desa Ameroro, A.Hasanuddin, Sekdes Ameroro, Pendamping Desa, perwakilan Camat Tinondo, Babinsa, Ketua BPD, seluruh Aparat Desa, serta 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


    Foto : Istimewa 


    Kepala Desa Ameroro, A. Hasanuddin, mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi platform penting bagi pemerintah desa untuk menginstruksikan masyarakat tentang bagaimana cara menerima dan menggunakan dana bantuan dengan bijak.



    "Dengan penyaluran BLT-DD ini, kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan dana tersebut secara optimal, sesuai dengan tujuan pemerintah desa, agar bantuan benar-benar tepat sasaran," ujar Hasanuddin


    Penyaluran BLT-DD tahun ini kata Hasanuddin, adalah bagian dari strategi pemerintah desa dalam memacu pemberdayaan masyarakat. Seluruh penerima manfaat telah dipilih melalui proses pendataan, verifikasi, dan musyawarah yang ketat, guna memastikan keadilan dan ketepatan sasaran bantuan.



    Dikatakannya, sebanyak 15 KPM saat ini, menerima  Tahap II sekaligus dengan jumlah Rp 900.000 per KPM, dari nilai yang mesti diterima Rp. 300.00/perbulan nya.



    Dikatakannya , Hasanuddin,Masyarakat yang sudah dapat bantuan semoga bisa di manfaatkan sebaik- baik nya Untuk kebutuhan, apalagi jelang Idul Fitri tidak lama lagi,  sehingga bisa  dapat meringankan beban masyarakat untuk bayar Zakat Fitrah. Tutupnya



    Laporan : Imran 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini