• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Anggota DPP HIMAPP Koltim Hadiri Halal Bi Halal Bersama Bupati Abdul Azis

    Admin
    , April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T16:50:25Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- DPP HIMAPP KOLTIM- Menghadiri undangan Halal BI halal bersama Bupati Kolaka Timur dan Pemda Kolaka Timur pada Kamis 11/04/2024.


    Dalam Kegiatan tersebut Anggota DPP HIMAPP KOLTIM bersilaturahmi dengan Bupati Kolaka Timur (Abdul Azis,SH,MH) dalam Momentum Hari raya Idul Fitri 1445 H.


    Foto : Istimewa 


    Di Agenda Tersebut Bupati Kolaka Timur Menyempatkan untuk Berdiskusi Bersama Teman-teman DPP HIMAPP KOLTIM, dalam Diskusi Tersebut Membahas Beberapa Hal 


    Pertama Terkait Sekretariat, yang di mana Hal Tersebut Suda lama diinginkan dan diusulkan Mahasiswa Yang sedang berkuliah khususnya Di Kolaka.Terkait Hal tersebut Bupati Kolaka Timur Menuturkan bahwa Akan segera Merealisasikan Permintaan dari Anggota DPP HIMAPP KOLTIM.


    Kedua Terkait Kepemudaan Yang di mana Teman-Temam Pemuda Dari DPP HIMAPP KOLTIM, Memberikan usulan Terkait Peningkatan Skil, Dalam Bentuk Kegiatan Pelatihan-pelatihan, agar Pemuda dapat Menciptakan lapangan kerja, Yang di mana Hal tersebut Dapat menunjang Peningkatan SDM Kolaka Timur. Tutupnya


    Laporan : Imran

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini