• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Iklan ucapan 17 Agustus sekda Koltim

    Buka Puasa Bersama, Ribuan Warga Silaturahmi Dirumah Juang Arwin Labatamba

    Admin
    , April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T05:02:04Z
    Foto : Istimewa 


    KOLTIM, TARGET INVESTIGASI. com- Ribuan masyarakat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) antusias menghadiri Buka Puasa bersama (Bukber) yang digelar di Rumah kediaman H. Arwin Labatamba. 


    Acara bukber yang diselenggarakan oleh H. Awin Labatamba dengan H. Ismail Iskandar ini menghadirkan Ustadz Darmawan. Dan turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Koltim, Syukur Adam, Anggota DPRD Koltim, Andi Musmal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para Milenial, Insan Pers serta sejumlah elemen Masyarakat dan pihak-pihak lainnya.



    Foto : Istimewa 


    Kepada sejumlah Awak Media H. Arwin Labatamba mengatakan bahwa pihaknya menyelenggarakan Buka puasa bersama Masyarakat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ini tujuannya semata hanya didasari niat karena Allah SWT.


    "Saya dan H. Ismail mengadakan buka bersama Masyarakat Koltim dan Alhamdulillah dari undangan yang Kami siapkan 1300 tapi yang datang kurang lebih 2.500 Orang sehingga saya sangat berterima kasih kepada Masyarakat yang menghadiri Bukber ini sekaligus memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT,"ucapnya.


    Melihat masyarakat yang begitu antusias menghadiri Bukber yang diselenggarakannya, Ia mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesediaannya untuk meluangkan waktu bersulahturrahmi sekaligus berbuka puasa bersama.


    "Mudah-mudahan kebersamaan Kita mendapatkan hidayah dan membawah berkah kedepan untuk Koltim yang lebih baik,"doanya.



    Foto : Istimewa 


    Adapun tujuan bukber ini kata Politisi PDIP itu, selain didasari niat karena Allah Taala juga untuk berbagi di bulan yang penuh barokah ini. Untuk itu, Ia menyampaikan bahwa setelah acara ini akan ada acara selanjutnya di Rumah kediaman H. Ismail Iskandar. 


    "Dan Insyah Allah setelah acara ini akan ada acara halal bin halal di Rumah H. Ismal setelah lebaran,"tuturnya.


    Ia juga mengungkapkan bahwa Bukber dan Silahturrahim ini selain yang dianjurkan oleh Agama untuk berbagi dan juga sekaligus mendengarkan saran dan masukan baik melalui ceramah Ustads maupun tokoh-masyarakat sebab dirinya merupakan salah satu Figur yang telah menyatakan Sikap sejak Tahun lalu untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kolaka Timur bersama H. Ismail Iskandar sebagai bakal calon Wakil Bupat (Wabup) Koltim.


    "Dan melalui silahturrahmi ini dapat memotivasi Kami sekaligus menjaring aspirasi dari Tokoh-tokoh Masyarakat yang hadir maupun milineal sehingga kedepan Kami ada gambaran tentang program kerja yang akan masuk dalam visi misi Kami,"harapnya.


    Laporan : Tim TI 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini